Kapal Vietnam Berani Provokasi di Indonesia: Menteri KKP Segera Tenggelamkan Kapal Asing

Kapal Vietnam Berani Provokasi di Indonesia: Menteri KKP Segera Tenggelamkan Kapal Asing - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Kapal Vietnam Berani Provokasi di Indonesia: Menteri KKP Segera Tenggelamkan Kapal Asing telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Kapal Vietnam Berani Provokasi di Indonesia: Menteri KKP Segera Tenggelamkan Kapal Asing

link : Kapal Vietnam Berani Provokasi di Indonesia: Menteri KKP Segera Tenggelamkan Kapal Asing

Motobalapan |

Kapal Vietnam menabrak Kapal Perang RI Tjiptadi 381 di Laut Natuna, Indonesia. Insiden terjadi saat kapal perang RI sedang menangkap kapal penangkap ikan di Perairan Indonesia.

Kapal bernomor KN 213 ini merupakan kapal pengawas ikan milik Pemerintah Vietnam. Insiden ini terjadi saat KRI Tjiptadi menangkap kapal pencuri ikan yang diduga dikawal kapal KN 213. Tidak hanya memprovokasi KRI Tjiptadi kapal pengawas milik Vietnam juga menabrak kapal pencuri ikan sehingga bocor dan tenggelam.

12 anak buah kapal ditangkap dan dibawa oleh KRI Tjiptadi 381. Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menanggapi penabrakan kapal Vietnam ke KRI Tjiptadi 381. Menurut Susi, Kementerian Luar Negeri telah memanggil Dubes Vietnam untuk menyelesaikan masalah ini.


Demikianlah Artikel Kapal Vietnam Berani Provokasi di Indonesia: Menteri KKP Segera Tenggelamkan Kapal Asing

Sekianlah artikel Kapal Vietnam Berani Provokasi di Indonesia: Menteri KKP Segera Tenggelamkan Kapal Asing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapal Vietnam Berani Provokasi di Indonesia: Menteri KKP Segera Tenggelamkan Kapal Asing dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2019/04/kapal-vietnam-berani-provokasi-di.html

Subscribe to receive free email updates: