Biadab! Terbakar Cemburu, Suami Tusuk Istri 7 Kali Hingga Tewas

Biadab! Terbakar Cemburu, Suami Tusuk Istri 7 Kali Hingga Tewas - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Biadab! Terbakar Cemburu, Suami Tusuk Istri 7 Kali Hingga Tewas telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Biadab! Terbakar Cemburu, Suami Tusuk Istri 7 Kali Hingga Tewas

link : Biadab! Terbakar Cemburu, Suami Tusuk Istri 7 Kali Hingga Tewas

Motobalapan | Kasus pembunuhan sadis menggemparkan warga Desa Simangambat, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), Senin (25/6/2018) siang. Seorang suami tega menghabisi nyawa istrinya.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia mengatakan, sudah mengerahkan anggotanya untuk mengejar pelaku yang melarikan diri. Sementara petugas yang lain mengamankan lokasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta mengambil keterangan saksi.

"Anggota kami langsung ke TKP begitu menerima informasi. Pelakunya kabur dan sedang dikejar. Untuk motifnya akan konfirmasi lagi,” kata Irsan, Senin (25/06/2018).

Sementara itu, informasi yang dirangkum dari masyarakat setempat, hubungan pasangan suami istri itu ditengarai memang memiliki permasalahan rumah tangga. Kuat dugaan, penganiayaan yang menyebabkan kematian itu dipicu api cemburu suami terhadap istrinya.

"Kami dengar seperti itu berlatar belakang asmara,” kata Salman Hasibuan, warga setempat.

Hingga berita diturunkan, proses olah TKP masih dilakukan Polres Madina. Suasana di sekitar penuh dengan puluhan warga yang penasaran atas pembunuhan di desa mereka. Bahkan, tampak kerabat keluarga histeris melihat jenazah korban yang tergeletak bersimbah darah di halaman depan rumahnya.

Demikianlah Artikel Biadab! Terbakar Cemburu, Suami Tusuk Istri 7 Kali Hingga Tewas

Sekianlah artikel Biadab! Terbakar Cemburu, Suami Tusuk Istri 7 Kali Hingga Tewas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biadab! Terbakar Cemburu, Suami Tusuk Istri 7 Kali Hingga Tewas dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/06/biadab-terbakar-cemburu-suami-tusuk.html

Subscribe to receive free email updates: