Ini Klarifikasi Mahfud MD Soal Pernyataan "Provinsi Garis Keras"

Ini Klarifikasi Mahfud MD Soal Pernyataan "Provinsi Garis Keras" - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Ini Klarifikasi Mahfud MD Soal Pernyataan "Provinsi Garis Keras" telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Ini Klarifikasi Mahfud MD Soal Pernyataan "Provinsi Garis Keras"

link : Ini Klarifikasi Mahfud MD Soal Pernyataan "Provinsi Garis Keras"

Motobalapan | Pernyataan Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD soal 'provinsi garis keras' menjadi sorotan di media sosial. Kubu pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengkritik ucapan tersebut.

Mahfud pun langsung menjawab cuitan Said Didu lewat twitter. Dia coba meluruskan agar pernyataannya tidak menjadi polemik.

"Garis keras itu sama dgn fanatik dan sama dgn kesetiaan yg tinggi. Itu bkn hal yg dilarang, itu term politik. Sama halnya dgn garis moderat, itu bkn hal yg haram. Dua2nya boleh dan kita bs memilih yg mana pun. Sama dgn bilang Jokowi menang di daerah PDIP, Prabowo di daerah hijau."

"Dlm term itu sy jg berasal dari daerah garis keras yi Madura. Madura itu sama dgn Aceh dan Bugis, disebut fanatik krn tingginya kesetiaan kpd Islam shg sulit ditaklukkan. Spt halnya konservatif, progresif, garis moderat, garis keras adl istilah2 yg biasa dipakai dlm ilmu politik."

Dalam wawancara dengan TV One, Mahfud MD juga memberikan klarifikasinya seperti ini:



Demikianlah Artikel Ini Klarifikasi Mahfud MD Soal Pernyataan "Provinsi Garis Keras"

Sekianlah artikel Ini Klarifikasi Mahfud MD Soal Pernyataan "Provinsi Garis Keras" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Klarifikasi Mahfud MD Soal Pernyataan "Provinsi Garis Keras" dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2019/04/ini-klarifikasi-mahfud-md-soal.html

Subscribe to receive free email updates: