Bupati Cantik Ini Dituntut Penjara 15 Tahun Karena Korupsi

Bupati Cantik Ini Dituntut Penjara 15 Tahun Karena Korupsi - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Bupati Cantik Ini Dituntut Penjara 15 Tahun Karena Korupsi telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Bupati Cantik Ini Dituntut Penjara 15 Tahun Karena Korupsi

link : Bupati Cantik Ini Dituntut Penjara 15 Tahun Karena Korupsi

Motobalapan |

Bupati Kutai Kartanegara nonaktif Rita Widyasari dituntut 15 tahun pidana penjara dan denda Rp750 juta dengan subsider kurungan enam bulan.

Rita dinilai Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana korupsi sesuai dakwaan Pasal 12 huruf b atau Pasal 11 Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah diubah dengan UU No 20/2001 juncto Pasal 64 Ayat 1 KUHPidana.


"Meminta kepada majelis hakim untuk menyatakan terdakwa bersalah dan memutuskan putusan pidana penjara 15 tahun penjara serta denda Rp750 juta," kata JPU KPK, Ahmad Burhanuddin, di Pengadilan Negeri Tipikor Jakarta, Senin (25/6).

Rita dinilai menerima uang gratifikasi dari pengusaha PT Golden Sawit Prima (SGP) Herry Susanto Gun alias Abun sebesar Rp11 miliar.

Sementara itu, terdakwa dalam kasus yang sama, yakni staf Rita bernama Khairuddin dituntut hukuman pidana penjara 13 tahun dengan denda Rp50 juta.

Khairuddin dinilai turut menerima suap serta menjadi perantara suap dan gratifikasi untuk Rita.

Rita dan Khairuddin juga dituntut agar dicabut hak politiknya selama lima tahun. Hal-hal yang dinilai memberatkan keduanya tidak mengaku di persidangan serta memberikan keterangan berbelit-belit.



Demikianlah Artikel Bupati Cantik Ini Dituntut Penjara 15 Tahun Karena Korupsi

Sekianlah artikel Bupati Cantik Ini Dituntut Penjara 15 Tahun Karena Korupsi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Cantik Ini Dituntut Penjara 15 Tahun Karena Korupsi dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/06/bupati-cantik-ini-dituntut-penjara-15.html

Subscribe to receive free email updates: