Kampret Tasikmalaya Ditangkap Polisi Karena Sebar Hoaks Pemilu: Masih Percaya dengan Kampret?

Kampret Tasikmalaya Ditangkap Polisi Karena Sebar Hoaks Pemilu: Masih Percaya dengan Kampret? - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Kampret Tasikmalaya Ditangkap Polisi Karena Sebar Hoaks Pemilu: Masih Percaya dengan Kampret? telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Kampret Tasikmalaya Ditangkap Polisi Karena Sebar Hoaks Pemilu: Masih Percaya dengan Kampret?

link : Kampret Tasikmalaya Ditangkap Polisi Karena Sebar Hoaks Pemilu: Masih Percaya dengan Kampret?

Motobalapan | DMR seorang pria asal Tasikmalaya, Jawa Barat, terpaksa harus berurusan dengan hukum karena perbuatannya yang diduga telah menyebarkan konten hoaks terkait Pemilu 2019. Video berdurasi 1 menit yang diunggahnya melalui akun Facebooknya menceritakan dimana seorang polisi memaksa ingin membuka kotak suara dan dihadang oleh anggota FPI, Babinsa dan relawan 02 di Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya. Video tersebut adalah hasil editan pelaku yang seolah-olah telah terjadi pelanggaran. Faktanya, di lokasi kejadian tidak terjadi apa pun.



Demikianlah Artikel Kampret Tasikmalaya Ditangkap Polisi Karena Sebar Hoaks Pemilu: Masih Percaya dengan Kampret?

Sekianlah artikel Kampret Tasikmalaya Ditangkap Polisi Karena Sebar Hoaks Pemilu: Masih Percaya dengan Kampret? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kampret Tasikmalaya Ditangkap Polisi Karena Sebar Hoaks Pemilu: Masih Percaya dengan Kampret? dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2019/04/kampret-tasikmalaya-ditangkap-polisi.html

Subscribe to receive free email updates: