Sebar Hoaks Rusuh Pemilu, Emak-emak Batam Diringkus Polisi

Sebar Hoaks Rusuh Pemilu, Emak-emak Batam Diringkus Polisi - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Sebar Hoaks Rusuh Pemilu, Emak-emak Batam Diringkus Polisi telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Sebar Hoaks Rusuh Pemilu, Emak-emak Batam Diringkus Polisi

link : Sebar Hoaks Rusuh Pemilu, Emak-emak Batam Diringkus Polisi

Motobalapan | Seorang emak-emak di Batam, Kepulauan Riau, diringkus polisi karena menyebarkan hoaks. Khalizah harus berurusan dengan pihak Polda Kepri karena menyebarkan hoaks melalui pesan suara aplikasi percakapan. Dalam penangkapan ini, petugas kepolisian juga mengamankan satu unit telepon genggam dan file pesan suara sebagai barang bukti dari tangan tersangka.

Percakapan suara yang disebarkan tersangka melalu iaplikasi whatsapp tersebut berisi audio kericuhan yang terjadi di GOR Odesa, Batam. Dalam pesan suara itu, pelaku memfitnah pihak kepolisian melepaskan tembakan untuk membubarkan massa.

Akibat perbuatannya, tersangka terancam pidana penjara 6 tahun karena melanggar Undang-undang Informasi Transaksi Elektronik (ITE).


Demikianlah Artikel Sebar Hoaks Rusuh Pemilu, Emak-emak Batam Diringkus Polisi

Sekianlah artikel Sebar Hoaks Rusuh Pemilu, Emak-emak Batam Diringkus Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebar Hoaks Rusuh Pemilu, Emak-emak Batam Diringkus Polisi dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2019/04/sebar-hoaks-rusuh-pemilu-emak-emak.html

Subscribe to receive free email updates: