Berita MotoGP | Valentino Rossi Kembali Menunjukan Perfoma Terbaiknya

Berita MotoGP | Valentino Rossi Kembali Menunjukan Perfoma Terbaiknya - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Berita MotoGP | Valentino Rossi Kembali Menunjukan Perfoma Terbaiknya telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita-MotoGP, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Berita MotoGP | Valentino Rossi Kembali Menunjukan Perfoma Terbaiknya

link : Berita MotoGP | Valentino Rossi Kembali Menunjukan Perfoma Terbaiknya

MotoGP 2017 : Valentino Rossi Ungkapkan Jika Perfoma Motornya Sudah Kembali Sempurna
Berita MotoGP Valentino Rossi
Valentino Rossi Yamaha Movistar 
MotoGP - Para fans setia Berita MotoGP Terbaru kali ini Valentino Rossi mengungkapkan perfoma motornya sudah kembali sempurna. Setelah selesai menjalani pertandingan uji coba tiga hari di sirkuit Losail, Qatar. Valentino Rossi mengaku jika hasilnya yang ia dapat tidak begitu bagus, meskipun demikian Valentino Rossi tetap optimis untuk memeperbaiki perfoma Motornya yang sedikit mempunyai masalah di bagian ban depannya.

Total tiga hari dalam mengikuti sesi uji coba MotorGP di Qatar, tercatat Valentino Rossi belum pernah mencatatkan hasil yang positif, Valentino Rossi hanya bercokol di posisi lima besar saja.

Terlepas dari perfoma Motor yang di hari pertama kurang baik, Valentino Rossi membeberkan jika perfoma Motornya kian membaik memasuki hari ketiga, namun di hari ketiga Valentino Rossi sedikit mendapatkan pelajaran yakni di bagian Ban depan tidak bisa berakselerasi dengan bagus. Jadi Valentino Rossi putuskan untuk membenahi Motornya agar bisa tampil bagus di ajang MotoGP 2016.

“Pada akhirnya, saya merasa puas dan senang dengan ini (kondisi terkini motor YZR-M1 miliknya). Meski pada akhirnya saya sempat mengalami sedikit insiden hari ini,” ucap Rossi, seperti dikutip Indoberita.com, Sabtu (5/3/2016).

“Namun secara keseluruhan saya merasa sangat puas dengan performa kami hari ini. Kami semua sudah bekerja keras untuk menyelesaikan segala permasalahan ini dan kini kami merasa lebih yakin untuk memulai musim baru,” imbuh pembalap berpaspor Italia tersebut kepada MotoGP.

Demikianlah Artikel Berita MotoGP | Valentino Rossi Kembali Menunjukan Perfoma Terbaiknya

Sekianlah artikel Berita MotoGP | Valentino Rossi Kembali Menunjukan Perfoma Terbaiknya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita MotoGP | Valentino Rossi Kembali Menunjukan Perfoma Terbaiknya dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2016/03/berita-motogp-valentino-rossi-kembali.html

Subscribe to receive free email updates: