Berita MotoGP Terbaru | Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo Kembali Harmonis

Berita MotoGP Terbaru | Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo Kembali Harmonis - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Berita MotoGP Terbaru | Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo Kembali Harmonis telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita-MotoGP, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Berita MotoGP Terbaru | Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo Kembali Harmonis

link : Berita MotoGP Terbaru | Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo Kembali Harmonis

Kabar Gembira Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo Kembali Harmonis, Yamaha Optimis Sabet Gelar Juara Dunia Lagi



MotoGPclub.com, Berita MotoGP kembali mendapatkan kabar gembira dari kedua pembalap Yamaha Movistar ini antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang sudah kembali harmonis menjelang MotoGP 2016 yang akan berlangsung sebentar lagi.

Tim Yamaha bisa lega dengan kedua pembalap mereka tersebut yakni Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo bisa kembali harmonis, Yamaha ditahun ini semakin Optimis Sabet Gelar Juara Dunia Lagi. Laga pertandingan balap MotoGP musim 2016 segera di mulai, Pembalap Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di pastikan akan kembali meramaikan pertandingan balap MotoGP 2016 tersebut.

Baca juga Berita MotoGP TerbaruValentino Rossi Kembali Menunjukan Perfoma Terbaiknya

Apa lagi kedua pembalap itu masih mempunyai potensi juara dunia lagi, jadi bisa di perkirakan pertandingan MOtoGP 2016 akan lebih sengit, mengingat komponen pengatur kecepatan atau ECu semua sama, jadi pertandingan MotoGP  kali ini dari tim satelit dan tim pabrikan mempunyai peluang untuk menjadi juara dunia.

Seperti dilansir dari MotoGP.com terlepas dari itu semua, beberapa waktu yang lalu petinggi Yamaha Lin Jervis memberikan satu pernytaan yang mana dalam pernyataan tersebut mengungkapkan bahwa kedua pembalapnya saat ini sudah menjalin hubungan yang baik lagi, tidak ada permusuhan di antara pembalap lagi.

“Saya selalu menaruh kepercayaan yang besar baik kepada Lorenzo mau pun Vale. Saya percaya bahwa insiden tahun lalu takkan mempengaruhi hubungan mereka di musim ini,” ucap Jarvis, seperti dilansir GP One, Selasa (8/3/2016).

Lin Jervis memastikan dan yakin jika pembalapnya tak akan kembali mengulangi kesalahan yang sama, karena dia faham dan tau akan sifat asli kedua pembalapnya, yang mempunyai potensi juara dunia tersebut.

“Saya sudah berkerja sama dengan mereka dalam kurun waktu yang sangat lama. Tentunya saya juga percaya bahwa Lorenzo dan Vale bakal menemukan solusi terkait hubungan mereka. Jadi kami yakin hubungan mereka akan semakin membaik sebelum musim MotoGP 2016 dimulai,” tuntasnya disitus motogpclub.com.

Demikianlah Artikel Berita MotoGP Terbaru | Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo Kembali Harmonis

Sekianlah artikel Berita MotoGP Terbaru | Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo Kembali Harmonis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita MotoGP Terbaru | Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo Kembali Harmonis dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2016/03/berita-motogp-terbaru-valentino-rossi.html

Subscribe to receive free email updates: