Main MotoGP PPSSPP untuk android dan livery terbaru 2018

Main MotoGP PPSSPP untuk android dan livery terbaru 2018 - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Main MotoGP PPSSPP untuk android dan livery terbaru 2018 telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Monster Balap, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Main MotoGP PPSSPP untuk android dan livery terbaru 2018

link : Main MotoGP PPSSPP untuk android dan livery terbaru 2018

Motobalapan |

Monsterbalap.com – Sebenarnya game ini udah lama banget ya, tapi Mbah mainnya juga baru-baru ini aja, jadi gak ada salahnya kalau mbah share disini.

Game nya lumayan seru kok karena full 100persen kita yang nentuin kecepatan kita. Gas, rem dan nikung harus kita sendiri yang memanage dengan baik supaya bisa menang. Berbeda dengan game MotoGP Championship Quest yang mainnya hanya rem dan gas doang.

Di game ini ada empat level, Easy, medium, hard dan extreme. Tentu saja yang paling sulit adalah yang extreme. Jadi kalau baru main mending yang mudah dulu aja, easy atau medium.

Pada game ini juga udah mbah tambahkan livery terbaru sesuai livery MotoGP musim 2018. Jadi akan terlihat lebih seru.

Gimana penasaran? Langsung aja, pertama yang harus kalian punya adalah filenya. Brikut link downloadnya.

Link download game MotoGP PPSSPP: MotoGP PPSSPP

Link download livery  2018 dan save datanya: Disini

Aplikasi PPSSPP: Disini aplikasi PPSSPP ini ringan banget no lag, karena udah dimodif.

Cara install dan bermain game MotoGPP PPSSPP for android:

1. Install aplikasi PPSSPP yang sudah kamu download tadi di android kamu, kamu juga bisa download aplikasi PPSSPP dari PlayStore.

2. Ekstrak file zip livery dan save datanya, nanti akan ada dua file, Save data dan Textures. Pindahkan kedua file tersebut di folder PPSSPP.

3. Buka PPSSPP dan cari game MotoGP yang telah kamu download tadi, dan lalu buka.

Dengan beberapa langkah diatas kamu sudah bisa bermain game MotoGP di android kamu. Selamat mencoba!

The post Main MotoGP PPSSPP untuk android dan livery terbaru 2018 appeared first on Monsterbalap.


Demikianlah Artikel Main MotoGP PPSSPP untuk android dan livery terbaru 2018

Sekianlah artikel Main MotoGP PPSSPP untuk android dan livery terbaru 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Main MotoGP PPSSPP untuk android dan livery terbaru 2018 dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/08/main-motogp-ppsspp-untuk-android-dan.html

Subscribe to receive free email updates: