Bule Eks Tentara AS Ditangkap Polisi Karena Sebar Hoax Soal Jokowi dan Komunis

Bule Eks Tentara AS Ditangkap Polisi Karena Sebar Hoax Soal Jokowi dan Komunis - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Bule Eks Tentara AS Ditangkap Polisi Karena Sebar Hoax Soal Jokowi dan Komunis telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Bule Eks Tentara AS Ditangkap Polisi Karena Sebar Hoax Soal Jokowi dan Komunis

link : Bule Eks Tentara AS Ditangkap Polisi Karena Sebar Hoax Soal Jokowi dan Komunis

Motobalapan |

Seorang mualaf warga Amerika Serikat (AS), Jerry D Gray diamankan polisi. Jerry dijemput di rumahnya di Jakarta terkait pernyataannya di sebuah tayangan video yang diduga menghina Jokowi.

Penangkapan Jerry ini dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. "Itu yang nangani Jakarta Barat," jelas Argo seperti dilansir kumparan.com.

Jerry sempat viral beberapa waktu lalu karena ucapannya di video yang menyerang Jokowi. Dalam video dengan bahasa Indonesia itu, dia mengaitkan pemerintahan yang diinfiltrasi komunis. Jerry juga meminta agar Jokowi mundur dan Prabowo yang menjadi presiden.

Jerry dikenal sebagai mualaf yang kerap memberikan ceramah. Dia pernah menjadi tentara AS dan bertugas di Saudi, dan membuatnya tertarik masuk Islam menjadi mualaf. Jerry kini tengah dalam proses naturalisasi menjadi WNI.

Jerry berdasarkan berbagai sumber sudah menghasilkan berbagai macam buku mengenai pengobatan cara Islam. Dia kini tinggal di Jakarta dengan seorang istri warga negara Indonesia, dan memiliki seorang anak.

Demikianlah Artikel Bule Eks Tentara AS Ditangkap Polisi Karena Sebar Hoax Soal Jokowi dan Komunis

Sekianlah artikel Bule Eks Tentara AS Ditangkap Polisi Karena Sebar Hoax Soal Jokowi dan Komunis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bule Eks Tentara AS Ditangkap Polisi Karena Sebar Hoax Soal Jokowi dan Komunis dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2019/05/bule-eks-tentara-as-ditangkap-polisi.html

Subscribe to receive free email updates: