Gila! Perusuh 22 Mei Pakai Rompi Anti Peluru Polisi, Seperti Ini Wajahnya

Gila! Perusuh 22 Mei Pakai Rompi Anti Peluru Polisi, Seperti Ini Wajahnya - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Gila! Perusuh 22 Mei Pakai Rompi Anti Peluru Polisi, Seperti Ini Wajahnya telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Gila! Perusuh 22 Mei Pakai Rompi Anti Peluru Polisi, Seperti Ini Wajahnya

link : Gila! Perusuh 22 Mei Pakai Rompi Anti Peluru Polisi, Seperti Ini Wajahnya

Motobalapan |

Kepolisian tengah menyelidiki adanya kemungkinan kelompok perusuh yang menyamar menjadi polisi saat kerusuhan di Jakarta pada 21-22 Mei 2019. Pasalnya, dari kelompok yang menguasai empat senjata api ilegal, Kepolisian menemukan satu rompi antipeluru bertuliskan "POLISI".

"Tersangka juga memiliki rompi antipeluru bertuliskan 'polisi'. Ini kami dapatkan dari tersangka," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen M Iqbal saat jumpa pers di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (27/6/2019).

Dalam jumpa pers tersebut, Iqbal menunjukkan rompi antipeluru yang disita. Di bagian depan dan belakang rompi berwarna hitam tersebut ada tulisan "POLISI". "Kami sedang dalami apakah ada kaitannya kelompok ini yang meminjam profesi kami dan melakukan kekerasan di lapangan," kata Iqbal.

Kepolisian sudah menangkap dan menetapkan enam orang sebagai tersangka dengan peran berbeda-beda. Kepolisian menyita empat senjata api ilegal dilengkapi amunisi. Dua senpi diantaranya merupakan rakitan.

Menurut Polri, para tersangka berupaya membunuh empat tokoh nasional dan satu pimpinan lembaga survei atas suruhan seseorang. Salah satu tersangka, HK, pemimpin tim, juga berada di tengah kerumunan massa aksi pada 21 Mei. Saat itu, ia membawa senpi revolver.

Berikut Video Keterangan Pers Polri:


Demikianlah Artikel Gila! Perusuh 22 Mei Pakai Rompi Anti Peluru Polisi, Seperti Ini Wajahnya

Sekianlah artikel Gila! Perusuh 22 Mei Pakai Rompi Anti Peluru Polisi, Seperti Ini Wajahnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gila! Perusuh 22 Mei Pakai Rompi Anti Peluru Polisi, Seperti Ini Wajahnya dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2019/05/gila-perusuh-22-mei-pakai-rompi-anti.html

Subscribe to receive free email updates: