Polisi Periksa 4 Pelaku Penyebar Video Hoaks Surat Suara Terbuang di Riau

Polisi Periksa 4 Pelaku Penyebar Video Hoaks Surat Suara Terbuang di Riau - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Polisi Periksa 4 Pelaku Penyebar Video Hoaks Surat Suara Terbuang di Riau telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Polisi Periksa 4 Pelaku Penyebar Video Hoaks Surat Suara Terbuang di Riau

link : Polisi Periksa 4 Pelaku Penyebar Video Hoaks Surat Suara Terbuang di Riau

Motobalapan | Inilah video hoaks adanya temuan surat suara pemilu yang tercecer atau sengaja dibuang di daerah Tiban, Kecamatan Sekupang, Batam, Kepulauan Riau. Video ini sempat viral di tengah masyarakat.

Dalam video amatir itu, seorang warga menunjukan surat suara dan menyatakan adanya kecurangan dalam pemilu. Video itu kemudian diviralkan dengan tulisan: Telah ditemukan surat suara yang dibuang.

Dari keterangan polisi, video tersebut sengaja diciptakan dan diviralkan. Padahal setelah diteliti oleh Baswalu , sebenarnya yang ditemukan itu adalah formulir atau surat cara coblos.

Kini, 4 orang masih dimintai keterangannya di Polresta Barelang atas viralnya video hoaks tersebut.



Demikianlah Artikel Polisi Periksa 4 Pelaku Penyebar Video Hoaks Surat Suara Terbuang di Riau

Sekianlah artikel Polisi Periksa 4 Pelaku Penyebar Video Hoaks Surat Suara Terbuang di Riau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Periksa 4 Pelaku Penyebar Video Hoaks Surat Suara Terbuang di Riau dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2019/04/polisi-periksa-4-pelaku-penyebar-video.html

Subscribe to receive free email updates: