Ngeri! Kakak Algojo ISIS Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Sandi di Solo

Ngeri! Kakak Algojo ISIS Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Sandi di Solo - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Ngeri! Kakak Algojo ISIS Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Sandi di Solo telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Ngeri! Kakak Algojo ISIS Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Sandi di Solo

link : Ngeri! Kakak Algojo ISIS Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Sandi di Solo

Motobalapan |

Meskipun perhitungan suara masih terus dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun para relawan pasangan Capres dan Cawapres nomer urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Solo, menggelar syukuran atas kemenangan di Pilpres 2019 berdasarkan hitungan Badan Pemenangan Nasional (BPN). Dalam acara ini, ada pernyataan sikap yang dibacakan langsung Ketua DSKS Soloraya, Ustadz Muinuddinillah Basri.

Sekedar tahu, Ustadz Muinuddinillah Basri adalah kakak dari Abu Walid (algojo ISIS) yang disebt-sebut Mabes Polri sebagai perekrut jihadis di Indonesia untuk mendukung ISIS di Suriah. Karena itu, keberadaan Ustadz Muinuddinillah Basri dalam barisan pendukung Prabowo-Sandi ini pantas untuk diwaspadai.



Mengenai acara syukuran atas kemenangan  Prabowo Subianto - Sandiaga Uno sendiri juga mengundang tanda tanya. Soalnya, pelaksanaan Real Count yang dilakukan BPN dirahasiakan dan tidak jelas di mana tempatnya.Tak aneh, hal ini sering jadi bahan tertawaan warga di media sosial. Meski pelaksanaan Real Count yang dilakukan BPN jadi bahan tertawaan publik, para relawan di Solo tidak punya rasa malu menggelar syukuran atas kemenangan  Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Sebagai rasa bersyukur atas kemenangan tersebut, para relawan inipun telah menyembelih kambing yang dagingnya dibagikan untuk makan bersama di tasyakuran tersebut. Puncak tasyakuran itu sendiri diakhiri dengan membacakan pernyataan sikap yang diantaranya berisi ucapan selamat kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang telah terpilih sebagai presiden dan wakil presiden dalam pilpres yang digelar 17 April 2019 lalu.

Pernyataan sikap itu dibacakan langsung Ketua DSKS Soloraya, Ustadz Muinuddinillah Basri. "Kami umat Islam Surakarta bersama Dewan Syari'ah kota Surakarta mengucapkan selamat, keberkahan buat calon presiden wakil presiden bapak Prabowo Subianto Sandiaga Uno telah memenangkan pilpres tahun 2019, 17 April dengan kemenangan terpilihnya sebagai presiden dan wakil presiden umat Islam Surakarta siap mengamankan kemenangan ini," katanya.


Demikianlah Artikel Ngeri! Kakak Algojo ISIS Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Sandi di Solo

Sekianlah artikel Ngeri! Kakak Algojo ISIS Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Sandi di Solo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngeri! Kakak Algojo ISIS Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Sandi di Solo dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2019/04/ngeri-kakak-algojo-isis-gelar-syukuran.html

Subscribe to receive free email updates: