Hoaks Pemilu Menjamur: Samiun Ahmad Ditangkap Karena Sebar Hoaks Rusuh 22 Mei

Hoaks Pemilu Menjamur: Samiun Ahmad Ditangkap Karena Sebar Hoaks Rusuh 22 Mei - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Hoaks Pemilu Menjamur: Samiun Ahmad Ditangkap Karena Sebar Hoaks Rusuh 22 Mei telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Hoaks Pemilu Menjamur: Samiun Ahmad Ditangkap Karena Sebar Hoaks Rusuh 22 Mei

link : Hoaks Pemilu Menjamur: Samiun Ahmad Ditangkap Karena Sebar Hoaks Rusuh 22 Mei

Motobalapan | Pasca pelaksanaan Pilpres dan Pileg 17 April 2019, banyak informasi menyesatkan yang disebarkan para kampret. Salah satunya dilakukan Samiun Ahmad yang menyebar asumsi-asumsi menyesatkan bernuansa SARA. Akibatnya, Samiun Ahmad ditangkap Polda Sulawesi Selatan.


Video yang kontroversial itu dibuat di sebuah mobil yang dikendarai Samiun Ahmad asal Kabupaten Gowa.
Isinya menyebutkan akan ada penggulingan Jokowi dari kursinya pada 22 Mei mendatang. Karena ulahnya itu, Samiun ditangkap Polda Sulawesi Selatan (Sulsel). Penangkapan berawal dari patroli tim Cyber Crime Reskrim Umum Polda Sulsel, pada Rabu, 24 April.

Patroli menemukan video pelaku di akun pribadi Instagramnya yang bernama Suara Rakyat Satu. Polda masih terus mengembangkan kasus ini dan meminta seluruh masyarakat untuk tidak mengunggah video berbau kebencian karena akan berhadapan dengan hukum.

Demikianlah Artikel Hoaks Pemilu Menjamur: Samiun Ahmad Ditangkap Karena Sebar Hoaks Rusuh 22 Mei

Sekianlah artikel Hoaks Pemilu Menjamur: Samiun Ahmad Ditangkap Karena Sebar Hoaks Rusuh 22 Mei kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hoaks Pemilu Menjamur: Samiun Ahmad Ditangkap Karena Sebar Hoaks Rusuh 22 Mei dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2019/04/hoaks-pemilu-menjamur-samiun-ahmad.html

Subscribe to receive free email updates: