Video Highlights: Jepang Vs Polandia 0-1

Video Highlights: Jepang Vs Polandia 0-1 - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Video Highlights: Jepang Vs Polandia 0-1 telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Video Highlights: Jepang Vs Polandia 0-1

link : Video Highlights: Jepang Vs Polandia 0-1

Motobalapan |

Timnas Jepang harus menelan kekalahan 0-1 dari Polandia dalam lanjutan matchday ketiga babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2018. Akan tetapi, Jepang masih tetap lolos ke babak 16 besar Piala Dunia dengan status runner-up Grup H, menemani Kolombia. Pasalnya, meski Jepang dan Senegal sama-sama mengoleksi poin sama, yaitu empat, namun Tim Samurai Biru memiliki perolehan poin fairplay yang lebih bagus.

Pertandingan ini berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Polandia. Akan tetapi, Jepang masih tetap lolos ke 16 besar sebagai runner-up Grup H, menemani Kolombia. Pasalnya, meski Jepang dan Senegal sama-sama mengoleksi poin sama, yaitu empat, namun Tim Samurai Biru memiliki perolehan poin fairplay yang lebih bagus.


Susunan Pemain
Jepang: Eiji Kawashima; Gotoku Sakai, Hiroki Sakai, Maya Yoshida, Tomoaki Makino, Yuto Nagatomo; Yoshinori Muto (Hasebe 82’), Hotaru Yamaguchi, Gaku Shibasaki, Takashi Usami (Inui 65’); Shinji Okazaki (Osako 47’).

Polandia: Lukasz Fabianski; Bartosz Bereszynski, Kamil Glik, Jan Bednarek, Artur Jedrzejczyk; Grzegorz Krychowiak, Jacek Goralski; Kamil Grosicki, Piotr Zielinski (Teodorczyk 79’), Rafal Kurzawa (Peszko 80’); Robert Lewandowski.

Highlights: Jepang Vs Polandia 0-1

Demikianlah Artikel Video Highlights: Jepang Vs Polandia 0-1

Sekianlah artikel Video Highlights: Jepang Vs Polandia 0-1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Highlights: Jepang Vs Polandia 0-1 dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/06/video-highlights-jepang-vs-polandia-0-1.html

Subscribe to receive free email updates: