Canggih, Nokia 9 Miliki Sensor Sidik Jari di Dalam Layar

Canggih, Nokia 9 Miliki Sensor Sidik Jari di Dalam Layar - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Canggih, Nokia 9 Miliki Sensor Sidik Jari di Dalam Layar telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Canggih, Nokia 9 Miliki Sensor Sidik Jari di Dalam Layar

link : Canggih, Nokia 9 Miliki Sensor Sidik Jari di Dalam Layar

Motobalapan | BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

HMD dilaporkan tengah mengembangkan ponsel "Nokia 9" yang secara internal dinamai "A1 Plus" atau "A1P."

Ponsel ini akan dibuat seperti Nokia 8 Sirocco ("A1N") dengan pemindai sidik jari di dalam layar, kamera yang lebih canggih dan Snapdragon 845.

Perangkat baru tersebut akan menggunakan layar P-OLED dari LG dan akan menghadirkan pemindai sidik jari UD yang mirip dengan Vivo X21 UD. Situs Judi Online

FIH Mobile, yang akan membuat ponsel, awalnya memiliki masalah kamera pemindai lambat untuk merespons. Akan tetapi, masalah tersebut terpecahkan dengan membuat kaca layar yang lebih tipis.

Tidak banyak hal yang diketahui tentang kamera, namun tampaknya HMD menganggapnya sebagai "risiko tinggi" dan harus menyelesaikan berbagai masalah selama pengembangan.  Bandar Poker Online 

Pengembangan Nokia 9 dimulai pada bulan Februari dan pengenalan perangkat diharap dapat dilakukan tepat waktu di paruh kedua tahun ini, antara bulan Agustus atau September, demikian seperti dilansir dari GSM Arena.


Demikianlah Artikel Canggih, Nokia 9 Miliki Sensor Sidik Jari di Dalam Layar

Sekianlah artikel Canggih, Nokia 9 Miliki Sensor Sidik Jari di Dalam Layar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Canggih, Nokia 9 Miliki Sensor Sidik Jari di Dalam Layar dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/06/canggih-nokia-9-miliki-sensor-sidik.html

Subscribe to receive free email updates: