Pilkada Berjalan Lancar dan Aman, Menko Polhukam Minta Tak Berlebihan Tanggapu Hasil Quick Count

Pilkada Berjalan Lancar dan Aman, Menko Polhukam Minta Tak Berlebihan Tanggapu Hasil Quick Count - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Pilkada Berjalan Lancar dan Aman, Menko Polhukam Minta Tak Berlebihan Tanggapu Hasil Quick Count telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Pilkada Berjalan Lancar dan Aman, Menko Polhukam Minta Tak Berlebihan Tanggapu Hasil Quick Count

link : Pilkada Berjalan Lancar dan Aman, Menko Polhukam Minta Tak Berlebihan Tanggapu Hasil Quick Count

Motobalapan | Hasil hitung cepat atau quick count dari berbagai pihak tentang hasil Pilkada Serentak 2018 terus bermunculan. Menko Polhukam Wiranto meminta para paslon untuk tak menyingkali hasil tersebut secara berlebihan. Wiranto juga berharap para pemenang untuk tak bersikap arogan. Sebaliknya, yang kalah diminta berinstropeksi dan tak membuat kegaduhan.

"Kita mengajak agar yang kalah dan yang menang menghadapi dengan sikap-sikap demokratis, yang menang tidak menunjukkan berlebihan sikap arogan yang kalah introspeksi," ujar Wiranto, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018).




Demikianlah Artikel Pilkada Berjalan Lancar dan Aman, Menko Polhukam Minta Tak Berlebihan Tanggapu Hasil Quick Count

Sekianlah artikel Pilkada Berjalan Lancar dan Aman, Menko Polhukam Minta Tak Berlebihan Tanggapu Hasil Quick Count kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilkada Berjalan Lancar dan Aman, Menko Polhukam Minta Tak Berlebihan Tanggapu Hasil Quick Count dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/06/pilkada-berjalan-lancar-dan-aman-menko.html

Subscribe to receive free email updates: