Pilkada Serentak Berjalan Sukses, Menko Polhukam Wiranto Minta Hasil Quick Count Tak Ditanggapi Berlebihan

Pilkada Serentak Berjalan Sukses, Menko Polhukam Wiranto Minta Hasil Quick Count Tak Ditanggapi Berlebihan - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Pilkada Serentak Berjalan Sukses, Menko Polhukam Wiranto Minta Hasil Quick Count Tak Ditanggapi Berlebihan telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Pilkada Serentak Berjalan Sukses, Menko Polhukam Wiranto Minta Hasil Quick Count Tak Ditanggapi Berlebihan

link : Pilkada Serentak Berjalan Sukses, Menko Polhukam Wiranto Minta Hasil Quick Count Tak Ditanggapi Berlebihan

Motobalapan | Menko Polhukam Wiranto menyatakan bahwa pelaksanaan Pilkada serentak di 171 daerah dapat berjalan sukses karena prosesnya berlangsung lancar, aman dan tanpa gangguan keamanan. Sampai sejauh ini, pihaknya juga belum menerima laporan adanya pelanggaran netralitas dari para aparatur. 

Terkait hasil hitung cepat (quick count) dari berbagai pihak, Menko Polhukam Wiranto meminta para paslon agark tak menyingkapi hasil tersebut secara berlebihan. Wiranto juga berharap para pemenang untuk tak bersikap arogan. Sebaliknya, yang kalah diminta berinstropeksi dan tak membuat kegaduhan.

 "Kita mengajak agar yang kalah dan yang menang menghadapi dengan sikap-sikap demokratis, yang menang tidak menunjukkan berlebihan sikap arogan yang kalah introspeksi," ujar Wiranto, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018).

Demikianlah Artikel Pilkada Serentak Berjalan Sukses, Menko Polhukam Wiranto Minta Hasil Quick Count Tak Ditanggapi Berlebihan

Sekianlah artikel Pilkada Serentak Berjalan Sukses, Menko Polhukam Wiranto Minta Hasil Quick Count Tak Ditanggapi Berlebihan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilkada Serentak Berjalan Sukses, Menko Polhukam Wiranto Minta Hasil Quick Count Tak Ditanggapi Berlebihan dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/06/pilkada-serentak-berjalan-sukses-menko.html

Subscribe to receive free email updates: