Emak-emak Berhijab Terekam CCTV Berbuat Jahat

Emak-emak Berhijab Terekam CCTV Berbuat Jahat - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Emak-emak Berhijab Terekam CCTV Berbuat Jahat telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Emak-emak Berhijab Terekam CCTV Berbuat Jahat

link : Emak-emak Berhijab Terekam CCTV Berbuat Jahat

Motobalapan | Seorang ibu rumah tangga di Blitar, Jawa Timur, terekam CCTV saat tengah melakukan aksi pencurian di sebuah toko baju di kawasan Kecamatan Kanigoro. Dalam beraksi,  ibu ini juga membawa anaknya yang masih balita. Akibat perbuatannya, ibu berjilbab kini harus berurusan dengan polisi. Seperti ini hasil rekaman CCTV yang beredar di media sosial:



Di tempat terpisah, seorang ibu dan seorang gadis berwajah cantik yang diduga anaknya ketahuan bekerjasama melakukan pencopetan. Aksi ini terjadi saat korban sebuk belanja memilih pakaian. Seperti ini hasil rekaman CCTV yang beredar di media sosial:




Wajah cantik dan pakaian agamis ternyata belum tentu identik dengan perilaku yang baik. Buktinya, lihat sendiri rekam CCTV di bawah ini, seorang wanita berhijab dengan wajah cantik ketahuan mencuri telepon seluler merk Vivo V5s dengan imei : 865228036773472.






Demikianlah Artikel Emak-emak Berhijab Terekam CCTV Berbuat Jahat

Sekianlah artikel Emak-emak Berhijab Terekam CCTV Berbuat Jahat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Emak-emak Berhijab Terekam CCTV Berbuat Jahat dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/01/emak-emak-berhijab-terekam-cctv-berbuat.html

Subscribe to receive free email updates: