Detik-detik Begal Sadis Merintih Tangis Saat Ditembak Polisi

Detik-detik Begal Sadis Merintih Tangis Saat Ditembak Polisi - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Detik-detik Begal Sadis Merintih Tangis Saat Ditembak Polisi telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Detik-detik Begal Sadis Merintih Tangis Saat Ditembak Polisi

link : Detik-detik Begal Sadis Merintih Tangis Saat Ditembak Polisi

Motobalapan |

Suciati, seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Baramuli, berani melawan begal yang merampas harta bendanya. Sayangnya, perempuan warga Urung Desa, Sipatuo, Kecamatan Patampanua, gagal menyelamatkan hartanya berupa tas, dompet, ponsel, kartu ATM, dan surat kendaraan. Celakanya, korban malah mengalami luka serius setelah terseret penjahat nekat tersebut.

Peristiwa ini terjadi pada 25 Januari 2018 ketika Suciati ingin menuju kampusnya. Di tengah jalan, Suciati tiba-tiba dicegat begal di poros Jalan Teppo-Takalalla Barat. Mendapat laporan kasus ini, polisi segera melakukan pengejaran. Hasilnya? Unit Resmob Polres Pinrang berhasil membekuk tersangka bernama Afdillah (28).

Tersangka Afdillah sempat melawan petugas dan berupaya melarikan diri saat hendak diringkus. Petugas pun melakukan tembakan peringatan, namun tak diindahkan. Saat itu pula, petugas pun melumpuhkan pelaku. Kini pelaku melalui perawatan medis di RSUD Lasinrang Pinrang. Belakangan terungkap, tersangka warga Desa Mangki, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang itu ternyata baru beberapa bulan keluar dari penjara.



Begal sadis ini merintih tangis setelah ditembak Tim Resmob Polres Pinrang. Video penangkapannya menjadi viral di media sosial.





Demikianlah Artikel Detik-detik Begal Sadis Merintih Tangis Saat Ditembak Polisi

Sekianlah artikel Detik-detik Begal Sadis Merintih Tangis Saat Ditembak Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Detik-detik Begal Sadis Merintih Tangis Saat Ditembak Polisi dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/01/detik-detik-begal-sadis-merintih-tangis.html

Subscribe to receive free email updates: