Wali Kota Cantik Terjaring OTT KPK

Wali Kota Cantik Terjaring OTT KPK - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Wali Kota Cantik Terjaring OTT KPK telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Wali Kota Cantik Terjaring OTT KPK

link : Wali Kota Cantik Terjaring OTT KPK

Motobalapan |
Foto: Wali Kota Tegal Siti Masitha Soeparno (dok tegalkota.go.id)
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan penangkapan terhadap Wali Kota Tegal Siti Masitha Soeparno. Sosok pejabat perempuan dari Partai Golkar ini diduga menerima suap sekitar Rp 300 juta atas pengadaan alat kesehatan di daerahnya.

Diperoleh informasi, penangkapan  Wali Kota Tegal KMT Hj Siti Masitha Soeparno terjadi sekira pukul 18.00 WIB oleh lima petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Penangkapan dilakukan di Rumah Dinas  Wali Kota Kompleks Balaikota Jalan Ki Gede Sebayu Kelurahan Mangkukusuman Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal.

Kronologis penangkapan, hari itu,  Wali Kota Tegal sempat menerima perwakilan massa dari NU yang melakukan aksi unjuk rasa. Setelah itu, sekitar pukul 15.00 WIB,  Wali Kota Tegal KMT Hj Siti Masitha Soeparno mengikuti rapat evaluasi capaian kerja triwulanan dengan sejumlah organisasi Perangkat daerah (OPD) di Adipura.

Pada pukul 17.45 WIB selesai rapat,  Wali Kota menuju Pringgitan untuk kembali ke ruang kerjanya.
Namun, tak lama kemudian, sekitar pPukul 17.50 WIB, ada tiga orang petugas KPK datang dan langsung membawa pergi  Wali Kota Tegal. Sebelum melakukan penangkapan, petugas KPK melakukan penyegelan di kantor RSUD Kardinah.

Profil Wakilota Tegal

KMT Hj Siti Masitha Soeparno merupakan anak mantan Dirut PT Garuda Indonesia, Soeparno. Kepala daerah perempuan ini lahir di Jakarta, 10 Januari 1964. Sitha muda dikenal aktif berorganisasi. Dia mengeyam pendidikan di Thailand, Belanda, dan Amerika Serikat. Dari sekolahnya, bidang yang dikuasai yakni perhotelan, kecantikan, dan manajemen.  Siti Masitha memulai karirnya di dunia bisnis perhotelan dan biro perjalanan. Hingga saat ini tercatat beberapa jabatan di perusahaan perjalanan.

Pada tahun 2013 lalu, Siti Masitha maju dalam pencalonan Wali Kota Tegal didampingi wakilnya Nursoleh.  Perempuan yang biasa disapa Sitha ini diusung oleh Partai Golkar dan dilantik pada 23 Maret 2014 lalu. Dalam Pilwalkot 2013, dia mengungguli pasangan Ikmal Jaya-Edy Suripno. Masa jabatan Siti Masitha mulai dari tahun 2014 hingga 2019. Sebelumnya, Siti Masitha pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai NasDem untuk daerah pemilihan Jawa Barat I.

Demikianlah Artikel Wali Kota Cantik Terjaring OTT KPK

Sekianlah artikel Wali Kota Cantik Terjaring OTT KPK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wali Kota Cantik Terjaring OTT KPK dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/08/wali-kota-cantik-terjaring-ott-kpk.html

Subscribe to receive free email updates: