Kepala Daerah asal Jateng Terjaring OTT KPK

Kepala Daerah asal Jateng Terjaring OTT KPK - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Kepala Daerah asal Jateng Terjaring OTT KPK telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Kepala Daerah asal Jateng Terjaring OTT KPK

link : Kepala Daerah asal Jateng Terjaring OTT KPK

Motobalapan |

Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT). Dalam OTT kali ini, Satgas KPK dikabarkan menangkap seorang pejabat kepala daerah perempuan dari daerah Jawa Tengah (Jateng).

Keterangan yang dilansir kumparan.com menyebut, penangkapan dilakukan pada Selasa (29/8) siang. Pada saat penangkapan, tim menemukan uang berjumlah sekitar Rp 300 juta yang diduga sebagai uang suap. Diduga suap itu terkait dengan dana kesehatan di pemerintah daerah setempat. Saat ini, kepala daerah itu sedang digelandang menuju kantor KPK. KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukumnya.


Juru Bicara KPK, Febri Diansyah membenarkan tim satgas KPKa tengah melakukan operasi senyap di daerah Jawa Tengah (Jateng). Hanya saja, dia belum merincikan siapa pejabat yang ditangkap dalam operasi senyap kali ini. Namun Febri Diansyah, belum bisa menjelaskan banyak terkait OTT itu. "Masih perlu saya pastikan lebih lanjut. Perkembangan akan disampaikan kembali," kata Febri.

Demikianlah Artikel Kepala Daerah asal Jateng Terjaring OTT KPK

Sekianlah artikel Kepala Daerah asal Jateng Terjaring OTT KPK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kepala Daerah asal Jateng Terjaring OTT KPK dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/08/kepala-daerah-asal-jateng-terjaring-ott.html

Subscribe to receive free email updates: