Pool Espargaro: jatuh setelah finish merupakan waktu yang tepat

Pool Espargaro: jatuh setelah finish merupakan waktu yang tepat - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Pool Espargaro: jatuh setelah finish merupakan waktu yang tepat telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Monster Balap, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Pool Espargaro: jatuh setelah finish merupakan waktu yang tepat

link : Pool Espargaro: jatuh setelah finish merupakan waktu yang tepat

Motobalapan |
MONSTERBALAP - Ya siapa yang tidak tahu dengan apa yang di alami oleh Pool Espargaro di MotoGP Silverstone kemarin, yap Dia jatuh setelah balapan selesai dilempar oleh motornya sendiri RC16 KTM.

Tapi menurutnya itu adalah sesuatu yang baik karena jatuh disaat-saat balapan telah berakhir. Dia dilempar motornya setelah melewati garis finish karena roda belakang tibi-tiba mengunci.

"Roda belakang tiba-tiba mengunci, tapi sejujurnya saya senang karena saya crash setelah melewati garis finish," katanya.

Bahkan dia juga bercanda bahwa kesalahan teknis yang tepat adalah saat balapan sudah selesai.
"Pada umumnya kesalahan teknis terjadi saat balapan masih berjalan dan itu saat yang tepat, Tapi syukurnya saya telah melewati garis finish, dan sama sekali tidak cedera"

Sebenarnya tanda-tanda tersebut sudah terasa saat masih balapan terutama saat ia mencoba mengikuti beberapa pembalap top didepan, tapi sepertinya ia terlalu memaksakan. Meskipun begitu tapi Pool mengaku ketika balapan motornya bekerja sangat luar biasa.


"Ya memang kami memiliki masalah setelah balapan selesai, tapi mesinnya sangat fantastis saat balapan."

Demikianlah Artikel Pool Espargaro: jatuh setelah finish merupakan waktu yang tepat

Sekianlah artikel Pool Espargaro: jatuh setelah finish merupakan waktu yang tepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pool Espargaro: jatuh setelah finish merupakan waktu yang tepat dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/08/pool-espargaro-jatuh-setelah-finish.html

Subscribe to receive free email updates: