Cal Crutchlow: Takjub Dengan Motornya Dovizioso di MotoGP Inggris

Cal Crutchlow: Takjub Dengan Motornya Dovizioso di MotoGP Inggris - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Cal Crutchlow: Takjub Dengan Motornya Dovizioso di MotoGP Inggris telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP Club, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Cal Crutchlow: Takjub Dengan Motornya Dovizioso di MotoGP Inggris

link : Cal Crutchlow: Takjub Dengan Motornya Dovizioso di MotoGP Inggris

Motobalapan |
Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow
Cal Crutchlow (Foto: AFP)

MOTOGPCLUB.COM, SILVERSTONE – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengakui keunggulan pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso yang keluar sebagai pemenang di Sirkuit Silverstone, Inggris. Kehebatan Desmosedici yang dikendarai Dovi memang layak untuk memenangi balapan tersebut.

Baca juga: MotoGP : Cal Crutchlow Rider LCR Honda yang Sedang Naik Daun

Dovi sendiri yang memulai balapan dari tempat keenam, tak disangka berhasil tancap gas dan menyelesaikan balapan di tempat pertama. Kemenangan itu pun membuat pembalap asal Italia itu langsung menempati posisi pertama di papan klasemen pembalap sementara MotoGP 2017.

“Motor Dovi lebih cepat 15km/jam daripada kami. Dia melaju fantastis, jadi Anda tidak bisa mengurangi kinerjanya. Dia memainkan kartunya dengan sempurna,” ungkap Crutchlow, mengutip dari Speedweek, Selasa (29/8/2017).

“Motornya seperti roket, dia hanya memiliki motor yang cepat dan memiliki kelebihan dalam pengereman. Ini agak mengecewakan (untuk kami),” Ujar Crutchlow

Raihan 25 poin nyatanya membuat Dovi langsung menggeser posisi Marc Marquez yang sebelumnya memuncaki klasemen. Pembalap berjuluk The Little Dragon itu mengemas 183 poin yang cukup membawanya menduduki peringkat satu.

Sementara Marquez harus menerima posisinya turun ke posisi kedua setelah gagal finis di Sirkuit Silverstone. Posisinya pun ditempel ketat Maverick Vinales yang hanya berjarak empat angka dari Marquez.

Editor/Penulis: Bagas Abdiel
Sumber: sportsokezone.com

Demikianlah Artikel Cal Crutchlow: Takjub Dengan Motornya Dovizioso di MotoGP Inggris

Sekianlah artikel Cal Crutchlow: Takjub Dengan Motornya Dovizioso di MotoGP Inggris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cal Crutchlow: Takjub Dengan Motornya Dovizioso di MotoGP Inggris dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/08/cal-crutchlow-takjub-dengan-motornya.html

Subscribe to receive free email updates: