Joge Lorenzo Mampu Tampil Lebih Baik Setelah Mengganti Gaya Balapan

Joge Lorenzo Mampu Tampil Lebih Baik Setelah Mengganti Gaya Balapan - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Joge Lorenzo Mampu Tampil Lebih Baik Setelah Mengganti Gaya Balapan telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP Club, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Joge Lorenzo Mampu Tampil Lebih Baik Setelah Mengganti Gaya Balapan

link : Joge Lorenzo Mampu Tampil Lebih Baik Setelah Mengganti Gaya Balapan

Motobalapan |
Pebalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo. (Foto: latphoto.co.uk)

Berita MotoGP, Silverstone - Jorge Lorenzo mencoba mengubah gaya balapnya di MotoGP Inggris. Hasilnya ia mampu tampil baik, dan tidak terpaut jauh dari Andrea Dovizioso yang memenangi balapan.

Sebelumnya, Lorenzo dikenal sebagai pembalap yang sering menekan sejak awal balapan, seperti yang dilakukannya pada balapan di Republik Ceko dan Austria. Namun, ia lalu kesulitan pada akhir balapan.



Saat bertarung di Silverstone, Lorenzo mengubah gaya balapnya. Ia memilih untuk melaju perlahan di awal, dan menjaga konsistensi hingga akhir lap.

Hasil yang ditorehnya tidak buruk. Start kelima, Lorenzo mampu mempertahankan posisinya saat balapan, dan hanya tertinggal 3,508 detik dari Dovizioso yang meraih kemenangan di Silverstone.

Lorenzo mengaku senang dengan hasil balapannya. Ia pun optimistis akan meraih hasil yang lebih baik di balapan selanjutnya, Misano.

"Kali ini saya memilih untuk start yang lebih konservatif dari biasanya, dan mungkin itu memperlambat progres saya pada putaran-putaran awal," paparnya.

"Yang pasti setelah akhir pekan yang cukup sulit, di mana kami tidak benar-benar menemukan ritme yang tepat, kami harus senang karena pada balapan ini saya berhasil mengatur gas dan menjaga [penggunaan] ban.

"Dengan cara ini, ban belakang tetap konsisten sepanjang [balapan]. Ini tidak cukup untuk mengejar grup yang memimpin, tapi cukup untuk menjaga jarak. Saya mencetak hasil terbaik musim ini dari segi ini [jarak dengan pemenang balapan]. Saya pikir di Misano kami bisa lebih baik.

"Saya ingin mengucap selamat kepada Andrea [Dovizioso] yang membalap dengan sangat hebat, dan menunjukkan bahwa dia sempurna dalam mengelola jenis balapan ini.

"Hasil yang dia peroleh telah membuktikannya. Empat kemenangan dan statusnya sebagai pimpinan klasemen hanya bisa membuat seluruh tim bahagia."

Editor Oleh: Derry Munikartono, Journalist
Sumber: id.motorsport.com

Demikianlah Artikel Joge Lorenzo Mampu Tampil Lebih Baik Setelah Mengganti Gaya Balapan

Sekianlah artikel Joge Lorenzo Mampu Tampil Lebih Baik Setelah Mengganti Gaya Balapan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Joge Lorenzo Mampu Tampil Lebih Baik Setelah Mengganti Gaya Balapan dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/08/joge-lorenzo-mampu-tampil-lebih-baik.html

Subscribe to receive free email updates: