Amuk Badai Harvey: Korban terekam kamera melakukan penyelamatan dramatik

Amuk Badai Harvey: Korban terekam kamera melakukan penyelamatan dramatik - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Amuk Badai Harvey: Korban terekam kamera melakukan penyelamatan dramatik telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Amuk Badai Harvey: Korban terekam kamera melakukan penyelamatan dramatik

link : Amuk Badai Harvey: Korban terekam kamera melakukan penyelamatan dramatik

Motobalapan | Negara bagian Texas di Amerika Serikat porak poranda akibat amukan Badai Harvey sejak Jumat pekan lalu. Di antara korban yang terancam maut, ada terekam kamera melakukan penyelamatan dramatis seperti yang dilansir Reputly.

Bencana badai berkategori IV ini disebut sebagai badai terhebat setelah Badai Katrina meluluhlantakkan New Orleans, Lousiana, pada tahun 2005 silam. Bencana ini menimbulkan 16 orang tewas. Namun jumlah korban diperkirakan bertambah karena banyak tempat yang belum bisa dijangkau penyelamat

Tim evakuasi penyelamat berhasil menolong sekitar 3.500 warga dari ancaman maut bencana Badai Harvey ini. Diperkirakan 500.000 warga memerlukan bantuan untuk menjalankan kehidupan sehari-hari mereka. Kerugian akibat bencana Badai Harvey diperkirakan mencapai 30-100 miliar dollar AS. Sebanyak 10 dari 25 kilang minyak di Texas telah ditutup untuk sementara waktu.

Demikianlah Artikel Amuk Badai Harvey: Korban terekam kamera melakukan penyelamatan dramatik

Sekianlah artikel Amuk Badai Harvey: Korban terekam kamera melakukan penyelamatan dramatik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Amuk Badai Harvey: Korban terekam kamera melakukan penyelamatan dramatik dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/08/amuk-badai-harvey-korban-terekam-kamera.html

Subscribe to receive free email updates: