Wali Kota Ditangkap KPK, Warga Tegal Syukuran Cukur Gundul

Wali Kota Ditangkap KPK, Warga Tegal Syukuran Cukur Gundul - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Wali Kota Ditangkap KPK, Warga Tegal Syukuran Cukur Gundul telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Wali Kota Ditangkap KPK, Warga Tegal Syukuran Cukur Gundul

link : Wali Kota Ditangkap KPK, Warga Tegal Syukuran Cukur Gundul

Motobalapan |

Tegal - Aneh tapi nyata. Itulah yang terjadi di Kota Tegal setelah Wali Jota Tegal Siti Masitha Soeparno terjaring dalam Operasi Tangkap Tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sejumlah warga dan aparatur sipil negara di Kota Tegal melakukan aksi cukur gundul.

Aksi ini dilakukan sebagai luapan kegembiraan atas terjaringnya Siti Masitha Soeparno dalam Operasi Tangkap Tangan KPK. Menurut para PNS tersebut, selama menjabat Siti Mashita dinilai kerap arogan dan banyak melakukan penyimpangan. Penyimpangan tersebut antara lain membebastugaskan wakil walikota, menonaktifkan 13 pegawai sipil dan membongkar pasang pejabat eselon tidak sesuai dengan aturan yang semestinya.

Berikut video aksi cukup gundul yang dilansir KompasTV

Demikianlah Artikel Wali Kota Ditangkap KPK, Warga Tegal Syukuran Cukur Gundul

Sekianlah artikel Wali Kota Ditangkap KPK, Warga Tegal Syukuran Cukur Gundul kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wali Kota Ditangkap KPK, Warga Tegal Syukuran Cukur Gundul dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/08/wali-kota-ditangkap-kpk-warga-tegal.html

Subscribe to receive free email updates: