Kabar mengejutkan: Valentino Rossi mengalami patah tulang kaki

Kabar mengejutkan: Valentino Rossi mengalami patah tulang kaki - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Kabar mengejutkan: Valentino Rossi mengalami patah tulang kaki telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Monster Balap, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Kabar mengejutkan: Valentino Rossi mengalami patah tulang kaki

link : Kabar mengejutkan: Valentino Rossi mengalami patah tulang kaki

Motobalapan |

Monsterbalap - Pembalap MotoGP sekaligus pesaing gelar juara MotoGP 2017, Valentino Rossi sedang dirawat karena diduga mengalami patah tulang kaki setelah kecelakaan saat latihan Enduro.

Menurut berita yang dilansir oleh situs Italia, Gazzetta Dello Sport bintang sekaligus Icon MotoGP tersebut diduga patah tulang tibia dan fibula dan harus menjalani operasi malam ini.

Jika berita tersebut benar maka dengan cedera seperti itu akan membuat Valentino Rossi semakin pupus harapan dalam merebutkan gelar juara musim 2017, dan sekaligus tidak akan bisa mengikuti balapan kandangnya di Misano akhir pekan nanti.

Rossi saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara dan tertinggal 26 poin dari pemimpin klasemen, Andrea Dovizioso dan balapan hanya menyisakan enam putaran.

Rossi belum pernah mengalami cedera serius sejak MotoGP Mugello 2010 yang dimana Rossi mengalami patah kaki saat menjalani latihan bebas. Pada saat itu Rossi butuh waktu enam minggu untuk bisa kembali ke balapan.

Tahun ini Rossi juga sempat cedera sebelum MotoGP Mugello, pada saat itu Rossi sedang berlatih motocross. Rossi menghabiskan malam dirumah sakit setelah perut dan dadanya mengenai setang motor saat terjatuh, namun pada saat itu Rossi tidak mengalami patah tulang apapun dan bisa finish di urutan keempat saat putaran di Mugello.

Untuk saat ini Yamaha belum mengeluarkan komentar terkait berita ini. Src/Crash

Demikianlah Artikel Kabar mengejutkan: Valentino Rossi mengalami patah tulang kaki

Sekianlah artikel Kabar mengejutkan: Valentino Rossi mengalami patah tulang kaki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabar mengejutkan: Valentino Rossi mengalami patah tulang kaki dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/08/kabar-mengejutkan-valentino-rossi.html

Subscribe to receive free email updates: