Turki Kembali Tangkap 1.000 Orang terkait Terorisme

Turki Kembali Tangkap 1.000 Orang terkait Terorisme - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Turki Kembali Tangkap 1.000 Orang terkait Terorisme telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Turki Kembali Tangkap 1.000 Orang terkait Terorisme

link : Turki Kembali Tangkap 1.000 Orang terkait Terorisme

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Ankara: Otoritas Turki kembali menahan sekitar 1.000 orang yang diduga mempunyai jaringan terkait dengan ulama Turki terasing, Fethullah Gulen.

831 orang diduga memiliki hubungan dengan Gulen yang kini diasingkan di Amerika Serikat (AS). Gulen sempat dituduh mendalangi kudeta gagal Turki pada Juli tahun lalu.

Sementara itu, 213 orang lainnya dicurigai memiliki hubungan dengan Partai Pekerja Kurdistan (PKK), di mana partai ini telah melakukan pemberontakan melawan pemerintah selama tiga dekade terakhir.

PKK juga dianggap sebagai organisasi teroris oleh Turki, Amerika Serikat, dan Eropa.

Dikutip dari Sky News, Selasa 1 Agustus 2017, 68 orang di antaranya dituduh memiliki hubungan dengan kelompok militan ISIS dan delapan orang diduga memiliki hubungan dengan kelompok oposisi Turki.

Setelah kudeta pada tanggal 15 Juli 2016, Turki memang sudah menahan sekitar 50 ribu orang dan memecat maupun menangguhkan lebih dari 150 ribu orang dari dinas militer, sipil dan swasta.

Namun, tindakan tersebut pun mendapat kecaman dari berbagai kelompok HAM dan negara-negara Barat.

Menanggapi hal itu, Pemerintah Turki mengatakan tindakan pembersihan tersebut perlu dilakukan untuk meminimalisir kemungkinan ancaman yang akan dihadapi....


Sumber : http://ift.tt/2vnNkLG

Demikianlah Artikel Turki Kembali Tangkap 1.000 Orang terkait Terorisme

Sekianlah artikel Turki Kembali Tangkap 1.000 Orang terkait Terorisme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Turki Kembali Tangkap 1.000 Orang terkait Terorisme dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/07/turki-kembali-tangkap-1000-orang.html

Subscribe to receive free email updates: