Demokrat Ingin Berkomunikasi dengan Parpol Selain Gerindra

Demokrat Ingin Berkomunikasi dengan Parpol Selain Gerindra - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Demokrat Ingin Berkomunikasi dengan Parpol Selain Gerindra telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Demokrat Ingin Berkomunikasi dengan Parpol Selain Gerindra

link : Demokrat Ingin Berkomunikasi dengan Parpol Selain Gerindra

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Jakarta: Komunikasi Partai Gerindra dan Demokrat semakin intensif. Meski bakal dijamu Gerindra, Wakil Ketua Dewan Pembina Demokrat Agus Hermanto mengaku partainya juga ingin berkomunikasi dengan parpol lain.

"Demokrat tentunya sangat interest, sangat senang diajak berkomunikasi. Begitupun juga dengan partai-partai yang lain misalnya dengan PAN, PKS, dan dengan siapa saja. Tentunya kami terbuka secara luas," kata Agus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa 1 Agustus 2017.

Wakil Ketua DPR itu berharap komunikasi baik terjalin khususnya dengan partai yang memiliki kesamaan visi dan misi. Di antaranya, partai yang berniat mendukung calon presiden dan wakil presiden yang sama.

"Bahkan dengan teman-teman partai lain yang saat ini barangkali kelihatan masih mendukung yang lain, kita pun masih selalu berkomunikasi dengan baik dan lebih dekat, itu juga lebih baik," ujar dia.

SBY-Prabowo Sepakat Kerja Sama Tanpa Koalisi

Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sempat menjamu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di kediaman pribadi, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Namun, tegas Agus, pertemuan belum sampai pada pembahasan rencana koalisi di Pilpres 2019.

Agus menjelaskan, dua petinggi partai itu hanya membahas isu terkini. Salah satunya presidential threshold 20 persen.

Prabowo berencana mengundang balik SBY ke kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Namun, waktu pertemuan belum bisa dipastikan.

 ...


Sumber : http://ift.tt/2f2Yezt

Demikianlah Artikel Demokrat Ingin Berkomunikasi dengan Parpol Selain Gerindra

Sekianlah artikel Demokrat Ingin Berkomunikasi dengan Parpol Selain Gerindra kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Demokrat Ingin Berkomunikasi dengan Parpol Selain Gerindra dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/07/demokrat-ingin-berkomunikasi-dengan.html

Subscribe to receive free email updates: