Fakta Menarik Nemanja Matic

Fakta Menarik Nemanja Matic - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Fakta Menarik Nemanja Matic telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Fakta Menarik Nemanja Matic

link : Fakta Menarik Nemanja Matic

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United resmi mendapatkan jasa Nemanja Matic. Dia akan berseragam United sampai tiga tahun ke depan.

Setan Merah dilaporkan mengeluarkan dana sebesar 40 juta poundsterling atau setara Rp700 miliar. Kehadiran Matic dinilai bisa memperkuat lini tengah United.

Matic bukan nama asing bagi manajer United, Jose Mourinho. Sebab, mereka sempat bertemu di Chelsea. Dengan kata lain, Mourinho sudah mengetahui bagaimana cara bermain Matic.

Selain itu, kedatangan Matic bakal membuat persaingan sehat terjadi di United. Sebab, masih ada nama Ander Herrera, Marouanne Fellaini, Michael Carrick, dan Paul Pogba. Akan tetapi, sisi positifnya, Mourinho bisa leluasa memilih pemain mana yang akan dia jadikan starter. 

Baca: Nemanja Matic Resmi Dipinang Manchester United


Sebelum menyaksikan penampilan Matic bersama United, mari kita simak fakta-fakta menarik mengenai Matic.

- Matic merupakan pemain ketiga yang direkrut United pada musim ini.

- Matic terbilang sukses di Chelsea. Total, dia sudah meraih dua gelar Liga Primer, sekali Piala FA, dan sekali Piala Liga Inggris.

- Matic menjadi orang Serbia ketiga yang membela United. Sebelumnya ada nama Nemanja Vidic dan Zoran Tosic.

- Ini adalah pertemuan kedua Matic dengan Mourinho sebagai pemain dan pelatih. Sebelumnya, keduanya bersua di Chelsea pada Januari 2014.

Baca: Matic Datang ke MU untuk Menciptakan Banyak Sejarah


- Matic punya catatan tekel bersih sebesar 75% dari 123 laga Liga Primer. Catatan itu lebih oke ketimbang N'Golo Kante, Ander Herrera, Fernandinho, dan Jordan Henderson.

- Matic sudah mengantongi 32 caps bersama timnas Serbia. Dia memulai debutnya pada 2008 saat berusia 20 tahun.

- Matic akan menggunakan jersey nomor 31. Sebelumnya nomor itu dikenakan oleh Bastian Schweinsteiger.

Video: Juventus Menang atas AS Roma Lewat Adu Penalti
...


Sumber : http://ift.tt/2uPXdQz

Demikianlah Artikel Fakta Menarik Nemanja Matic

Sekianlah artikel Fakta Menarik Nemanja Matic kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta Menarik Nemanja Matic dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/07/fakta-menarik-nemanja-matic.html

Subscribe to receive free email updates: