BSM Buka Loket Penukaran Riyal bagi Jemaah Haji Indonesia

BSM Buka Loket Penukaran Riyal bagi Jemaah Haji Indonesia - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul BSM Buka Loket Penukaran Riyal bagi Jemaah Haji Indonesia telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : BSM Buka Loket Penukaran Riyal bagi Jemaah Haji Indonesia

link : BSM Buka Loket Penukaran Riyal bagi Jemaah Haji Indonesia

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Jakarta: Bank Syariah Mandiri (BSM) membuka layanan loket penukaran banknotes Saudi Arabian Riyal (SAR) di 12 embarkasi haji yaitu Jakarta Pondok Gede, Solo, Surabaya, Makassar, Batam, Aceh, Medan, Padang, Palembang, Banjarmasin, Lombok dan Balikapapan.

Selain loket penukaran SAR di embarkasi tersebut, BSM melayani penukaran hampir di seluruh outlet BSM di seluruh Indonesia. Kehadiran loket penukaran uang tersebut diharapkan mempermudah kebutuhan nasabah terkait valuta asing berupa SAR menjelang berangkat haji ke Tanah Suci.

Khusus loket penukaran di embarkasi, BSM menyediakan banknotes dengan sistem bundling terdiri dari pecahan 1, 5, 10 dan 50. Berbagai pecahan tersebut dapat digunakan jemaah haji untuk membeli makanan, minuman, dan kebutuhan sehari-hari selama di Tanah Suci.

Direktur Wholesale Banking Kusman Yandi menyampaikan bahwa tahun ini BSM menyediakan lebih dari 25 juta SAR. "Alhamdullilah, penjualan riyal BSM di 2016 tercatat sangat baik. Dan di tahun ini kami antisipasi kenaikan jumlah penjualan dengan ketersediaan SAR yang lebih banyak yaitu 25 juta SAR," jelas Yandi, dalam keterangan tertulisnya, Selasa 1 Agustus 2017.

BSM juga memberikan kesempatan kepada travel haji dan umrah untuk menjadi counterpart penyedia  banknotes Riyal untuk jemaah haji dan umrah. Saat ini BSM dikenal pasar sebagai bank penyedia Riyal dengan outlet terbanyak dan terlengkap dalam penyediaan pecahan mulai dari 1 s.d. 500 SAR.

"Penjualan banknotes SAR ini diharapkan dapat meningkatkan bisnis treasury sehingga bisa mendongkrak pendapatan berbasis komisi," kata Yandi.

Dengan jumlah jamaah haji yang mendaftar melalui BSM dan tahun ini akan berangkat sekitar 83.206 dari total 201.437 calon jemaah haji Indonesia dan jumlah jaringan outlet yang tersebar di Indonesia BSM optimistis dapat meningkatkan jumlah penjualan SAR tahun ini....


Sumber : http://ift.tt/2w0tC5q

Demikianlah Artikel BSM Buka Loket Penukaran Riyal bagi Jemaah Haji Indonesia

Sekianlah artikel BSM Buka Loket Penukaran Riyal bagi Jemaah Haji Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BSM Buka Loket Penukaran Riyal bagi Jemaah Haji Indonesia dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/07/bsm-buka-loket-penukaran-riyal-bagi.html

Subscribe to receive free email updates: