Berita MotoGP : Marc Marquez Pecat Desainer Helm Yang Ngefans Pada Valentino Rossi

Berita MotoGP : Marc Marquez Pecat Desainer Helm Yang Ngefans Pada Valentino Rossi - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Berita MotoGP : Marc Marquez Pecat Desainer Helm Yang Ngefans Pada Valentino Rossi telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita-MotoGP, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Berita MotoGP : Marc Marquez Pecat Desainer Helm Yang Ngefans Pada Valentino Rossi

link : Berita MotoGP : Marc Marquez Pecat Desainer Helm Yang Ngefans Pada Valentino Rossi

Marc Marquez Kembali Kesal Pada Desainer Helmnya Karena Fans pada Valentino Rossi

Berita MotoGP : Marc Marquez Pecat Desainer Helm Yang Ngefans Pada Valentino Rossi

Motogpclub.com - Berita Motogp Terbaru, Rasanya cukup aneh buat Marc Marquez Pecat Desainer Helm Yang Ngefans Pada Valentino Rossi. Tentunya desainer tersebut merupakan desainer helm yang biasanya selalu menyediakan desain yang di inginkan Marc Marquez, akan tetapi kali ini untuk desainer Marquez harus berujung pada pemecatan secara tidak terhormat.

Desainer Helm yang menjadi anak buah Marc Marquez tersebut secara resmi di berhentikan kerja oleh Marc Marquez karena kedapatan lebih menyukai Valentino Rossi ketimbang Marc Marquez, dengan alasan tersebut maka Marc Marquez secara egois telah memecat secara dengan tidak hormat.

Dan menurut salah satu berita media spanyol Diariogol, Sabtu (13/2/2016), “Marc Marquez sudah tidak akan mempercayai Drudi lagi sebagai desainer Helm di musim MotoGP 2016 ini. Keputusan tersebut akhirnya di ambil oleh Marc Marquez berselang beberapa hari setelah juara dunia dua kali di kelas utama  mengakhiri hubungan bisnis dengan perusahaan apparel Rossi.”

Desainer Drudi dan Marc Marquez, Sumber foto dari Diarigol.com
Marc Marquez memperlihatkan tabiat jahatnya memecat desainer yang hanya ngefans pada pembalap lainnya, Drudi di pecat marc Marquez lantaran Dirinya telah berpihak pada pembalap lain setelah insiden di Sepang Malaysia musim lalu.

Drudi juga mengatakan jika setelah konflik Marc Marquez dan Valentino Rossi muncul di publik, dirinya mengakui jika Marc Marquez selalu bersikap sewenang wenang dan kerap bertengkar hebat, dan ujung – ujungnya terjadilah pemecatan tersebut, dan mulai sekarang mungkin kesempatan emas buat Drudi bisa mulai dekat dengan idolanya Valentino Rossi.

Demikianlah Artikel Berita MotoGP : Marc Marquez Pecat Desainer Helm Yang Ngefans Pada Valentino Rossi

Sekianlah artikel Berita MotoGP : Marc Marquez Pecat Desainer Helm Yang Ngefans Pada Valentino Rossi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita MotoGP : Marc Marquez Pecat Desainer Helm Yang Ngefans Pada Valentino Rossi dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2016/02/berita-motogp-marc-marquez-pecat.html

Subscribe to receive free email updates: