Mendag dan Wagub Jatim Pastikan Harga Bapok di Surabaya Stabil

Mendag dan Wagub Jatim Pastikan Harga Bapok di Surabaya Stabil - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Mendag dan Wagub Jatim Pastikan Harga Bapok di Surabaya Stabil telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Mendag dan Wagub Jatim Pastikan Harga Bapok di Surabaya Stabil

link : Mendag dan Wagub Jatim Pastikan Harga Bapok di Surabaya Stabil

Motobalapan |
Kemendag





Menteri Perdagangan, Agus Suparmanto didampingi Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak dan Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, Suhanto melakukan pemantauan harga dan stok barang kebutuhan pokok (bapok) di Pasar Wonokromo, Surabaya, Jumat (31 Jan).



Dari hasil pantauan, harga dan stok bapok di Pasar Wonokromo stabil. Mendag menjelaskan bahwa saat ini, Kemendag berupaya dalam menjaga harga bapok tetap stabil dan stok tercukupi.



Pada kesempatan ini, Mendag juga mengunjungi Pabrik Gula PT Rejoso Manis Indonesia dan melakukan operasi pasar gula pasir. Gula pasir dijual seharga Rp11.500/kg kepada masyarakat.

Demikianlah Artikel Mendag dan Wagub Jatim Pastikan Harga Bapok di Surabaya Stabil

Sekianlah artikel Mendag dan Wagub Jatim Pastikan Harga Bapok di Surabaya Stabil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mendag dan Wagub Jatim Pastikan Harga Bapok di Surabaya Stabil dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2020/04/mendag-dan-wagub-jatim-pastikan-harga.html

Subscribe to receive free email updates: