Mendag Pastikan Pasokan Gula Cukup dan Harga Sesuai HET

Mendag Pastikan Pasokan Gula Cukup dan Harga Sesuai HET - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Mendag Pastikan Pasokan Gula Cukup dan Harga Sesuai HET telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Mendag Pastikan Pasokan Gula Cukup dan Harga Sesuai HET

link : Mendag Pastikan Pasokan Gula Cukup dan Harga Sesuai HET

Motobalapan |


Menteri Perdagangan memastikan pasokan barang kebutuhan pokok (bapok), khususnya gula pasir, cukup dan harganya sesuai dengan ketentuan pemerintah dan harga eceran tertinggi (HET), yaitu Rp12.500/kg di ritel modern. Hal ini disampaikan Menteri Perdagangan Agus Suparmanto saat meninjau 2 ritel modern di Jakarta, pada Kamis (19 Mar).

Pengecekan langsung ke pasar oleh Mendag ini dilakukan sebagai komitmen pemerintah dalam memastikan ketersediaan barang kebutuhan untuk masyarakat tercukupi dan terjangkau harganya di tengah merebaknya wabah COVID-19 di Indonesia.

Dari hasil pantauan di Transmart Duta Merlin dan Mall Puri Indah, harga barang kebutuhan pokok stabil, sesuai ketentuan pemerintah dan HET dan stok terpenuhi. Barang kebutuhan pokok lainnya, seperti minyak goreng, bawang putih, bawang bombay, dan bawang merah juga terpantau stabil.

Mendag mengimbau para pengusaha dan masyarakat tidak panik dan melakukan pembelian yang berlebihan, karena pemerintah menjamin ketersediaan barang kebutuhan pokok.

Demikianlah Artikel Mendag Pastikan Pasokan Gula Cukup dan Harga Sesuai HET

Sekianlah artikel Mendag Pastikan Pasokan Gula Cukup dan Harga Sesuai HET kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mendag Pastikan Pasokan Gula Cukup dan Harga Sesuai HET dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2020/04/mendag-pastikan-pasokan-gula-cukup-dan.html

Subscribe to receive free email updates: