Kunjungi Pasar Senen, Mendag dan Mentan pastikan harga dan stok bapok aman.

Kunjungi Pasar Senen, Mendag dan Mentan pastikan harga dan stok bapok aman. - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Kunjungi Pasar Senen, Mendag dan Mentan pastikan harga dan stok bapok aman. telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Kunjungi Pasar Senen, Mendag dan Mentan pastikan harga dan stok bapok aman.

link : Kunjungi Pasar Senen, Mendag dan Mentan pastikan harga dan stok bapok aman.

Motobalapan |

#Kemendag

Menteri Perdagangan Agus Suparmanto bersama Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo meninjau harga dan stok barang kebutuhan pokok (bapok) di Pasar Senen Jaya, Senin. Ini merupakan upaya sinergi antara  Kementerian Perdagangan dan Kementerian Pertanian dalam menjaga stabilisasi harga bapok.

Mendag menyampaikan bahwa hasil pantauan bapok di pasar ini menunjukkan harga stabil dan stok aman. Semua jenis bapok tersedia dan tidak ada kekurangan. Kemendag dan Kementan berkomitmen untuk mengurus kepentingan negara, terutama terkait dengan kebutuhan pangan 267 juta rakyat Indonesia. Pasokan pangan harus selalu tersedia dengan harga yang wajar menguntungkan petani, pedagang, dan konsumen.


Demikianlah Artikel Kunjungi Pasar Senen, Mendag dan Mentan pastikan harga dan stok bapok aman.

Sekianlah artikel Kunjungi Pasar Senen, Mendag dan Mentan pastikan harga dan stok bapok aman. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kunjungi Pasar Senen, Mendag dan Mentan pastikan harga dan stok bapok aman. dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2020/04/kunjungi-pasar-senen-mendag-dan-mentan.html

Subscribe to receive free email updates: