Mendag Dorong Ekspor Produk Pertanian

Mendag Dorong Ekspor Produk Pertanian - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Mendag Dorong Ekspor Produk Pertanian telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Mendag Dorong Ekspor Produk Pertanian

link : Mendag Dorong Ekspor Produk Pertanian

Motobalapan |
#Kemendag

Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Nasional Kementerian Pertanian di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (27 Jan). Pada kesempatan ini, Mendag menyampaikan tentang kenaikan ekspor pertanian Indonesia selama Januari--November 2019 sebesar 3,5% atau senilai USD 3,2 miliar.

Selain itu, Mendag dan Mentan juga menandatangani nota kesepahaman terkait Koordinasi Tugas dan Fungsi Dalam Rangka Akselerasi Ekspor Pertanian. Kerja sama ini diharapkan dapat mendukung kinerja ekspor produk pertanian dan mengurangi defisit neraca perdagangan.

Demikianlah Artikel Mendag Dorong Ekspor Produk Pertanian

Sekianlah artikel Mendag Dorong Ekspor Produk Pertanian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mendag Dorong Ekspor Produk Pertanian dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2020/04/mendag-dorong-ekspor-produk-pertanian.html

Subscribe to receive free email updates: