Survei Indo Barometer, Kinerja Ahok Lebih Unggul dari Anies

Survei Indo Barometer, Kinerja Ahok Lebih Unggul dari Anies - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Survei Indo Barometer, Kinerja Ahok Lebih Unggul dari Anies telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Survei Indo Barometer, Kinerja Ahok Lebih Unggul dari Anies

link : Survei Indo Barometer, Kinerja Ahok Lebih Unggul dari Anies

Motobalapan | Basuki Tjahaja Purnama dinilai paling baik mengatasi berbagai permasalahan DKI Jakarta berdasarkan hasil Survei Indo Barometer.

Sementara dari Jajaran Menteri Kabinet Jokowi - Ma'ruf, nama Prabowo, justru menjadi yang terpopuler sekaligus terbaik kinerjanya.

Survei Indo Barometer terkait kinerja Gubernur DKI Jakarta menunjukan  mayoritas responden menilai Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, paling berhasil menangani sejumlah masalah ibu kota termasuk permasalahan banjir.

Bahkan 61,4% responden menilai pemerintah DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok lebih bertangggung jawab dibandingkan Pemerintah Pusat yang hanya memperoleh presentasi 26,2%.

Sejumlah isu diangkat untuk mencari sampel kepuasaan masyarakat diantaranya isu banjir, kemacetan dan pendidikan di Ibu Kota.

Basuki Tjahaja Purnama, dinilai paling baik menghadapi permasalahan banjir Jakarta dengan presentase 40%. Sementara Gubernur DKI Jakarta saat ini, Anies Baswedan mendapat presentase 4%.

Namun, untuk permasalahan pendidikan, Gubernur Anies unggul Ahok dengan presentase 25,3%

Indo Baro Meter juga merilis kinerja kepuasan menteri Jokowi - Ma'ruf Amin, dalam 100 hari kinerja mereka di kabinet.

Hasilnya, nama Prabowo Subianto menjadi terpopuler di jajaran kabinet Jokowi - Ma'ruf.

Tak hanya terpopuler, Prabowo juga dinilai paling baik kinerjanya dibandingkan rekan-rekannya di kabinet.


Demikianlah Artikel Survei Indo Barometer, Kinerja Ahok Lebih Unggul dari Anies

Sekianlah artikel Survei Indo Barometer, Kinerja Ahok Lebih Unggul dari Anies kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Survei Indo Barometer, Kinerja Ahok Lebih Unggul dari Anies dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2020/02/survei-indo-barometer-kinerja-ahok.html

Subscribe to receive free email updates: