Ahli Reptil Australia Bantu Selamatkan Buaya "Berkalung" Ban di Sungai Palu

Ahli Reptil Australia Bantu Selamatkan Buaya "Berkalung" Ban di Sungai Palu - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Ahli Reptil Australia Bantu Selamatkan Buaya "Berkalung" Ban di Sungai Palu telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Ahli Reptil Australia Bantu Selamatkan Buaya "Berkalung" Ban di Sungai Palu

link : Ahli Reptil Australia Bantu Selamatkan Buaya "Berkalung" Ban di Sungai Palu

Motobalapan | Dua ahli reptil asal Australia, memasang perangkap besi untuk menangkap buaya berkalung ban di Sungai Palu.

Matthew Nicolas Wright dan Chris Wilson, dua ahli reptil asal Autralia ini, membantu Tim Satuan Tugas Penanganan Buaya, untuk memasang perangkap besi di Sungai Palu.

Perangkap besi sepanjang lebih kurang empat meter ini dipasang di sekitar Jembatan Palu.

Lokasi ini diyakini sebagai tempat atau titik di mana buaya berkalung ban sering menampakkan dirinya.

Tim Satgas Penanganan Buaya memasang perangkap untuk melepas ban motor dari leher buaya yang sudah terlilit selama empat tahun.

Sebelum membantu penyelamatan buaya yang terjerat ban bekas di Sungai Palu, Anggota Polisi Air dari Polda Sulawesi Tengah juga dilatih cara menangkap buaya.

Anggota polisi air ini juga bergabung dalam Tim Satuan Tugas Penanganan Buaya, bersama dua ahli reptil asal Australia. #Buaya #Australia #Ban



Demikianlah Artikel Ahli Reptil Australia Bantu Selamatkan Buaya "Berkalung" Ban di Sungai Palu

Sekianlah artikel Ahli Reptil Australia Bantu Selamatkan Buaya "Berkalung" Ban di Sungai Palu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahli Reptil Australia Bantu Selamatkan Buaya "Berkalung" Ban di Sungai Palu dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2020/02/ahli-reptil-australia-bantu-selamatkan.html

Subscribe to receive free email updates: