Penghina Risma Keluar dari Rumah Tahanan: Belajarlah dari Dzikria Dzatil, Jangan Asal Ketik

Penghina Risma Keluar dari Rumah Tahanan: Belajarlah dari Dzikria Dzatil, Jangan Asal Ketik - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Penghina Risma Keluar dari Rumah Tahanan: Belajarlah dari Dzikria Dzatil, Jangan Asal Ketik telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Penghina Risma Keluar dari Rumah Tahanan: Belajarlah dari Dzikria Dzatil, Jangan Asal Ketik

link : Penghina Risma Keluar dari Rumah Tahanan: Belajarlah dari Dzikria Dzatil, Jangan Asal Ketik

Motobalapan | Belajarlah dari Dzikria Dzatil. Jika tak paham tata kelola dengan baik, tak usah ikut-ikutan sok pinter berkomentar di media sosial. Kalau hanya asal ngomong saja bisa ditangkap polisi seperti Dzikria Dzatil.

Kebebasan berpendapat memang dijamin undang-undang. Tapi kebebasan berpendapat itu bukan berarti boleh bebas ngomong semau sendiri. Bila ingin mengkritik pemerintah atau pejabat, kritiklah dengan konstruktif berdasan pengetahuan yang memadai mengenai tata kelola negara berikut data dan fakta pendukung. Tapi kalau tak paham tata kelola negara, sebaiknya diam saja atau bertanya pada orang yang lebih tahu


Polrestabes Surabaya akhirnya mengabulkan permohonan penangguhan penahanan tersangka Dzikria Dzatil atas kasus ujaran kebencian terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Zikria Dzatil keluar dari tahanan hari ini (17/2/2020)

Dzikria Dzatil tersangka ujaran kebencian terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, hari ini bisa keluar tahanan setelah permohonan penangguhan penahanan dikabulkan Polrestabes Surabaya.

Meski telah keluar dari tahanan polrestabes surabaya, Dzikria masih diharuskan wajib lapor.

Kuasa Hukum Dzikria, Adven Dio Randy masih menunggu hasil gelar perkara terkait kasus ini dilanjutkan atau di SP3.

Dikabulkanya permohonan karena pemeriksaan terhadap tersangka telah selesai. selain itu tersangka dinilai kooperatif dan  tidak menghilangkan barang bukti serta tidak akan melarikan diri.

Rencananya sore ini Zikria Dzatil akan dibebaskan.

Sementara itu suami Dzikria Djatil, Daru Asmara Jaya mengaku senang karena permohonan penangguhan penahanan istrinya dikabulkan penyidik.

Setelah keluar dari tahanan nanti, Daru dan sang istri berencana menemui Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini secara langsung untuk meminta maaf.

Meski bisa keluar tahanan, Dzikria Dzatil tetap harus wajib lapor seminggu sekali ke Mapolrestabes Surabaya.

Sementara terkait proses penyidikan kasus ini apakah dihentikan atau dilanjut masih akan dikaji lagi oleh Polrestabes Surabaya.

Demikianlah Artikel Penghina Risma Keluar dari Rumah Tahanan: Belajarlah dari Dzikria Dzatil, Jangan Asal Ketik

Sekianlah artikel Penghina Risma Keluar dari Rumah Tahanan: Belajarlah dari Dzikria Dzatil, Jangan Asal Ketik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penghina Risma Keluar dari Rumah Tahanan: Belajarlah dari Dzikria Dzatil, Jangan Asal Ketik dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2020/02/penghina-risma-keluar-dari-rumah.html

Subscribe to receive free email updates: