Ssttt Sandiaga Uno Bikin Film Istimewa - Gosipnya Demi Pilpres 2024 agar Elektabilitas Naik

Ssttt Sandiaga Uno Bikin Film Istimewa - Gosipnya Demi Pilpres 2024 agar Elektabilitas Naik - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Ssttt Sandiaga Uno Bikin Film Istimewa - Gosipnya Demi Pilpres 2024 agar Elektabilitas Naik telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Ssttt Sandiaga Uno Bikin Film Istimewa - Gosipnya Demi Pilpres 2024 agar Elektabilitas Naik

link : Ssttt Sandiaga Uno Bikin Film Istimewa - Gosipnya Demi Pilpres 2024 agar Elektabilitas Naik

Motobalapan | Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno lewat Rumah Siap Kerja (RSK) mengajak 12 pengusaha muda untuk membuat film. Dalam sambutan formalnya, Sandiaga Uno menyatakan, program ini demi membuka lapangan kerja bagi mereka yang memiliki talenta di dunia perfilman, sekaligus memajukan ekonomi kreatif di Indonesia.

Untuk itu, Sandiaga Uno bersama Rumah Siap Kerja telah menggelar casting untuk film layar lebar berjudul You and Me Always. Casting ini terbuka bagi masyarakat luas yang ingin unjuk gigi di dunia perfilman.

"Proyek ini lahir dari gagasan anak-anak muda, pengusaha muda kita yang sukses mengembangkan usaha. Lewat casting terbuka ini diharapkan dapat lahir talenta-talenta baru di industri perfilman Indonesia," ungkapnya.

Namun di balik layar sambutan formal Sandiaga Uno itu, ada kasak-kusuk lain bahwa terobosan membuat film itu ada target terselubung. Kabarnya, pada Pilpres 2024 nanti Sandi akan majuy lagi dan kegiatan produksi film layar lebar ini adalah cara untuk mendngkrak elektabilitas Sandiafa Uno.



Demikianlah Artikel Ssttt Sandiaga Uno Bikin Film Istimewa - Gosipnya Demi Pilpres 2024 agar Elektabilitas Naik

Sekianlah artikel Ssttt Sandiaga Uno Bikin Film Istimewa - Gosipnya Demi Pilpres 2024 agar Elektabilitas Naik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ssttt Sandiaga Uno Bikin Film Istimewa - Gosipnya Demi Pilpres 2024 agar Elektabilitas Naik dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2020/02/ssttt-sandiaga-uno-bikin-film-istimewa.html

Subscribe to receive free email updates: