Detik-detik Ibu Hamil Ditabrak Emak Belajar Setir Mobil

Detik-detik Ibu Hamil Ditabrak Emak Belajar Setir Mobil - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Detik-detik Ibu Hamil Ditabrak Emak Belajar Setir Mobil telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Detik-detik Ibu Hamil Ditabrak Emak Belajar Setir Mobil

link : Detik-detik Ibu Hamil Ditabrak Emak Belajar Setir Mobil

Motobalapan | Inilah detik-detik seorang wanita hamil ditabrak ibu-ibu yang sedang belajar menyetir mobil. Korban merupakan seorang wanita hamil berinisial SR berusia 26 tahun ditabrak oleh sebuah mobil di Palmerah, Jakarta Barat pada 22 Februari 2020.

Kecelakaan berawal saat sebuah mobil terlihat terparkir di sisi kanan jalan. Di depan mobil tersebut ada seseorang lelaki yang merupakan suami korban. Suami korban tengah menunggu korban pulang bekerja.

Beberapa saat, korban keluar dari bengkel tempatnya bekerja. Dia lalu berjalan kaki menyeberang ke arah mobil pelaku.Saat korban menyebrang, tiba-tiba mobil hitam melaju kencang dan menabrak korban hingga terjepit di tiang listrik. Korban SR yang tengah hamil itu meninggal dunia. Janin berusia 5 bulan yang dikandungnya pun tak terselamatkan. Sementara suami korban yang sudah berusaha untuk menghalangi mobil itu terpental.

Pelaku merupakan seorang ibu-ibu yang tengah belajar menyetir. Diduga ibu tersebut salah menginjak pedal rem.

"Iya itu pelakunya lagi belajar mobil, baru dua kali bawa mobil," kata Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Hari Atmoko kepada detikcom, Kamis (27/2/2020).

Pelaku pun sudah ditetapkan sebagai tersangka.



Demikianlah Artikel Detik-detik Ibu Hamil Ditabrak Emak Belajar Setir Mobil

Sekianlah artikel Detik-detik Ibu Hamil Ditabrak Emak Belajar Setir Mobil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Detik-detik Ibu Hamil Ditabrak Emak Belajar Setir Mobil dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2020/02/detik-detik-ibu-hamil-ditabrak-emak.html

Subscribe to receive free email updates: