Miris, Dua Kelompok Anak SD Tawurang dengan Aneka Senjata

Miris, Dua Kelompok Anak SD Tawurang dengan Aneka Senjata - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Miris, Dua Kelompok Anak SD Tawurang dengan Aneka Senjata telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Miris, Dua Kelompok Anak SD Tawurang dengan Aneka Senjata

link : Miris, Dua Kelompok Anak SD Tawurang dengan Aneka Senjata

Motobalapan |
Inilah video viral yang beredar di media sosial. Dalam video terlihat dua kelompok anak di bawah umur berseragam sekolah dasar melakukan aksi tawuran menggunakan berbagai jenis senjata tajam. Mereka membantingkan sebuah gir motor yang diikat menggunakan tali.Ada juga beberapa anak lain membawa senjata tajam. Video ini awalnya tersebar melalui pesan messenger sejak hari Rabu.

Saat dikonfirmasi kepada pihak kepolisian, kedua kelompok pelajar tersebut merupakan pelajar dari SD Purwasari satu dan SD Nyangkowek dua  di wilayah Kecamatan Cicurug.Sukabumi. Mereka melakukan aksi tawuran pada hari Jumat lalu di salah satu lapangan di jalan alternatif Sukabumi -Bogor.

Menurut kepolisian, aksi tawuran tersebut dipicu karena salah satu sekolah dasar melalukan aksi vandalisme di salah satu gedung dan dihapus oleh lawannya. Akhirnya mereka melakukan pretemuan dan melakukan aksi tawuran. Untungnya, aksi tersebut bisa dibubarkan warga karena bikin resah.



Demikianlah Artikel Miris, Dua Kelompok Anak SD Tawurang dengan Aneka Senjata

Sekianlah artikel Miris, Dua Kelompok Anak SD Tawurang dengan Aneka Senjata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Miris, Dua Kelompok Anak SD Tawurang dengan Aneka Senjata dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2020/02/miris-dua-kelompok-anak-sd-tawurang.html

Subscribe to receive free email updates: