Benarkah Megawati Keluarkan Kode Keras Tolak Pencalonan Gibran? Ini Tanggapannya

Benarkah Megawati Keluarkan Kode Keras Tolak Pencalonan Gibran? Ini Tanggapannya - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Benarkah Megawati Keluarkan Kode Keras Tolak Pencalonan Gibran? Ini Tanggapannya telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Benarkah Megawati Keluarkan Kode Keras Tolak Pencalonan Gibran? Ini Tanggapannya

link : Benarkah Megawati Keluarkan Kode Keras Tolak Pencalonan Gibran? Ini Tanggapannya

Motobalapan | Pilkada serentak 2020 sudah di depan mata, partai politik pun telah mengambil ancang ancang untuk memenangkan jagoan mereka. Dalam Pilkada 2020 fenomena dinasti politik kembali mengemuka hingga melibatkan para elit partai politik. Bakan, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri menyindir sejumlah elit yang memaksakan anak dan keluarganya maju dalam Pilkada. Benarkah ini Kode Keras dari Megawati bahwa pencalonan Gibran bakal tak direkomendasi dari PDI Perjuangan?



Belum dapat rekomendasi dari partai, tak lantas menyurutkan niat Gibran Rakabuming Raka untuk maju di Pilkada 2020. Gibran mengaku, pernyataan Megawati di pengarahan calon kepala daerah beberapa waktu lalu tidak mengarah padanya.

Itulah pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dalam pengarahan kepada Calon Kepala Daerah Gelombang 1 Pilkada 2020.

Megawati menegaskan kepada para kader PDI Perjuangan, untuk tidak memaksakan anak istri maupun anggota keluarga, untuk meneruskan karir politik dan menjadi dinasti politik keluarga.

Menanggapi pernyataan Megawati, bakal calon walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka menyebut dirinya bukanlah anak kader yang dimaksud Megawati.

Sebab, sejak awal menjejaki dunia politik tak pernah ada paksaan dari siapapun, termasuk dari sang ayah, Presiden Joko Widodo.

Gibran mengaku, Megawati juga sudah tau persis kegiatannya selama ini.

Gibran juga menyebutkan, meski belum mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan, ia tetap akan meneruskan safari politiknya di Kota Solo.

Sebelumnya, PDI Perjuangan sudah mengumumkan rekomendasi partai terhadap 48 calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada 2020.

Namun, Kota Solo dan Medan, yang selama ini ditunggu tunggu justru belum diumumkan oleh PDI Perjuangan.

Demikianlah Artikel Benarkah Megawati Keluarkan Kode Keras Tolak Pencalonan Gibran? Ini Tanggapannya

Sekianlah artikel Benarkah Megawati Keluarkan Kode Keras Tolak Pencalonan Gibran? Ini Tanggapannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Benarkah Megawati Keluarkan Kode Keras Tolak Pencalonan Gibran? Ini Tanggapannya dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2020/02/benarkah-megawati-keluarkan-kode-keras.html

Subscribe to receive free email updates: