Live Tim Gabungan Masih Lakukan Pencarian Siswa SMPN 1 Turi Sleman

Live Tim Gabungan Masih Lakukan Pencarian Siswa SMPN 1 Turi Sleman - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Live Tim Gabungan Masih Lakukan Pencarian Siswa SMPN 1 Turi Sleman telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Live Tim Gabungan Masih Lakukan Pencarian Siswa SMPN 1 Turi Sleman

link : Live Tim Gabungan Masih Lakukan Pencarian Siswa SMPN 1 Turi Sleman

Motobalapan |

Tim Gabungan Masih Lakukan Pencarian Siswa SMPN 1 Turi Sleman

Tim SAR gabungan masih mencari siswa SMP Negeri 1 Turi yang masih hilang di Sungai Sempor, Dusun Dukuh, Desa Donokerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Jumat, 21 Februari 2020. Pencarian dibagi menjadi tujuh titik lokasi.

Kepala Badan SAR Nasional DIY, Lalu Wahyu Efendi mengatakan telah membagi tim di berbagai titik. Kondisi cuaca juga disebut cukup baik.

"Saat ini arus sungai tidak teralu deras, agak surut," kata Wahyu di Dusun Dukuh, Desa Donokerto, Jumat malam, 21 Februari 2020.

Wahyu memerinci tujuh titik yang jadi fokus pencarian siswa SMPN 1 Turi. Tujuh titik itu yakni di bendung atau DAM Matras, DAM Bubrah, DAM Lengkong, DAM Polowidi, DAM Watugajah, DAM Nggawar, dan DAM Kacung.

Pencarian di perairan dilakukan memakai rafting boat. Selain di perairan, pencarian juga dilakukan di daratan.

"Pencarian di darat, pinggir sungai juga dilakukan," ujarnya.

Demikianlah Artikel Live Tim Gabungan Masih Lakukan Pencarian Siswa SMPN 1 Turi Sleman

Sekianlah artikel Live Tim Gabungan Masih Lakukan Pencarian Siswa SMPN 1 Turi Sleman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Live Tim Gabungan Masih Lakukan Pencarian Siswa SMPN 1 Turi Sleman dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2020/02/live-tim-gabungan-masih-lakukan.html

Subscribe to receive free email updates: