Kebakaran Starbucks Muara Karang Bersumber dari Mobil di Parkiran

Kebakaran Starbucks Muara Karang Bersumber dari Mobil di Parkiran - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Kebakaran Starbucks Muara Karang Bersumber dari Mobil di Parkiran telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Kebakaran Starbucks Muara Karang Bersumber dari Mobil di Parkiran

link : Kebakaran Starbucks Muara Karang Bersumber dari Mobil di Parkiran

Motobalapan |
Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa terbakarnya sebuah mobil di area parkir Starbucks Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (28/4/2019). Peristiwa itu kini sedang dalam penyelidikan.

Seperti dilansir iNesw, Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar mengatakan, belum diketahui sebab terbakarnya mobil. Informasi dari sejumlah saksi, api muncul dari bagian mesin.

”Namun itu akan kami selidiki lebih lanjut. Api saat ini telah dipadamkan. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (28/4/2019) malam.

Kebakaran mobil di area parkir Starbucks Muara Karang membuat warga panik. Peristiwa itu diunggah oleh warganet di akun media sosial dan beredar pula di layanan pesan instan whatsapp.

Tampak api berkobar disertai asap membubung. Sejumlah warga panik lantaran mengira kedai kopis Starbucks yang terbakar. Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta yang menerima laporan segera mendatangi lokasi dan melakukan pemadaman.

Kanit Reskrim Polsektro Penjaringan Kompol Mustakim mengakui api telah berhasil dipadamkan. Petugas sedang melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Belum tahu penyebabnya apa. Pemilik mobil sedang daam perjalanan ke polsek untuk dimintai keterangan," ucapnya.



Demikianlah Artikel Kebakaran Starbucks Muara Karang Bersumber dari Mobil di Parkiran

Sekianlah artikel Kebakaran Starbucks Muara Karang Bersumber dari Mobil di Parkiran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kebakaran Starbucks Muara Karang Bersumber dari Mobil di Parkiran dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2019/04/kebakaran-starbucks-muara-karang.html

Subscribe to receive free email updates: