Honda akan memberikan dua motor berbeda untuk Marquez dan Lorenzo

Honda akan memberikan dua motor berbeda untuk Marquez dan Lorenzo - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Honda akan memberikan dua motor berbeda untuk Marquez dan Lorenzo telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Monster Balap, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Honda akan memberikan dua motor berbeda untuk Marquez dan Lorenzo

link : Honda akan memberikan dua motor berbeda untuk Marquez dan Lorenzo

Motobalapan |

Dari awal HRC sudah menunjukkan keinginannya untuk membuat Lorenzo kompetitif dengan RC213V. Direktur teknis pabrik jepang, Takeyo Yokoyama memastikan bahwa mereka bersedia menciptakan dua motor yang berbeda untuk Marquez dan Lorenzo selama tidak melanggar regulasi.

Jorge Lorenzo mempunyai gaya berkendara yang sangat berbeda dari Marc Marquez, dan itu akan menjadi tantangan buat para insinyur Honda di Jepang. Namun Takeyo Yokoyama secara yakin mengeluarkan pernyataan kepada Speedweek.com bahwa “jika diperlukan, kami akan membuat dua sepeda yang berbeda”.

Marquez mempunyai gaya balap yang agresif, sementara gaya balap Lorenzo sangat smooth. Lalu bagaimana Takeyo Yokoyama bisa memuaskan kedua pembalap tersebut?

” Kami akan mempertahankan filosofi kami, tetapi jika Jorge meminta kami, kami akan melakukan sesuatu yang istimewa.” Ucap Takeyo.

Perlu diketahui bahwa regulasi MotoGP saat ini tidak boleh mengembangkan dua sepeda yang sangat berbeda dan berlawanan dalam satu tim, karena mesin dibekukan.

Tapi menurut Takeyo Yokoyama hal tersebut masih bisa dilakukan yaitu dengan cara merubah sasis dll sesuai kebutuhan pembalap.

“Spesifikasi mesin akan sama untuk kedua pembalap, tetapi di bagian sasis atau geometri kita bisa melakukan sesuatu yang berbeda,” Ungkap Takeyo.

Saat ini Lorenzo telah beradaptasi dengan baik bersama Honda, dan sepertinya pabrikan Honda Jepang telah berada di jalur yang benar untuk pengembangan motor Honda RC213V.


Demikianlah Artikel Honda akan memberikan dua motor berbeda untuk Marquez dan Lorenzo

Sekianlah artikel Honda akan memberikan dua motor berbeda untuk Marquez dan Lorenzo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Honda akan memberikan dua motor berbeda untuk Marquez dan Lorenzo dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/12/honda-akan-memberikan-dua-motor-berbeda.html

Subscribe to receive free email updates: