Update Tes MotoGP Valencia posisi dan intip motor Honda terbaru Marquez

Update Tes MotoGP Valencia posisi dan intip motor Honda terbaru Marquez - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Update Tes MotoGP Valencia posisi dan intip motor Honda terbaru Marquez telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Monster Balap, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Update Tes MotoGP Valencia posisi dan intip motor Honda terbaru Marquez

link : Update Tes MotoGP Valencia posisi dan intip motor Honda terbaru Marquez

Motobalapan |

Update tes MotoGP Valencia 2018, untuk posisi pembalap/live timming saat ini dan detik ini Marc Marquez masih menjadi yang tercepat diikuti oleh Dovizioso dan Morbidelli.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Morbidelli tampaknya sudah menemukan pace yang tepat dengan motor Yamaha M1. Dia sudah dua kali menempati posisi pertama.

Lorenzo juga sudah nampak naik Honda RC213V versi 2019. Dia diberi tiga motor untuk di tes.

Marquez juga diberi tiga motor, 1 motor versi 2018 dan 2 motor versi 2019 sebagai bahan perbandingan. Pada motor versi 2019 terdapat bagian yang sedikit berbeda, yang paling mencolok yaitu adanya tiga penjepit yang menghubungkan antara setang dan damper.


Demikianlah Artikel Update Tes MotoGP Valencia posisi dan intip motor Honda terbaru Marquez

Sekianlah artikel Update Tes MotoGP Valencia posisi dan intip motor Honda terbaru Marquez kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Update Tes MotoGP Valencia posisi dan intip motor Honda terbaru Marquez dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/11/update-tes-motogp-valencia-posisi-dan.html

Subscribe to receive free email updates: