Rossi tidak puas dengan motor baru Yamaha M1

Rossi tidak puas dengan motor baru Yamaha M1 - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Rossi tidak puas dengan motor baru Yamaha M1 telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Monster Balap, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Rossi tidak puas dengan motor baru Yamaha M1

link : Rossi tidak puas dengan motor baru Yamaha M1

Motobalapan |

Pada tes MotoGP Valencia, Valentino Rossi tidak sepenuhnya puas dengan motor Yamaha M1 terbaru yang baru saja ia uji coba.

Saat tes Valentino Rossi hanya menempati posisi kesembilan dengan catatan waktu terbaik 1.31’371, terpaut 6/10 detik dari rekan setimnya Maverick Vinales.

Saat tes MotoGP Valencia Yamaha menyediakan dua motor baru dengan spesifikasi mesin yang tidak terlalu berbeda, menawarkan pengereman mesin (Engine brake) yang kuat, mesin lebih power full dan lainnya.

Pada hari rabu Valentino Rossi menemukan maslah penting pada motor yang tidak terdeteksi di hari sebelumnya. Dan masalah terbesarnya ada pada ban. Namun untuk perubahan arah motor sudah cukup bagus.

“Kami sangat kesulitan karena ban, kondisinya sangat buruk, setelah beberapa lap ban mulai kehilangan grip dan sering tergelincir. Namun perubahan arahnya bagus ” Ucap Rossi seperti yang dilansir dari Corsedimoto.


Demikianlah Artikel Rossi tidak puas dengan motor baru Yamaha M1

Sekianlah artikel Rossi tidak puas dengan motor baru Yamaha M1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rossi tidak puas dengan motor baru Yamaha M1 dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/11/rossi-tidak-puas-dengan-motor-baru.html

Subscribe to receive free email updates: