Pedrosa akan dinobatkan menjadi legenda MotoGP, kok bisa?

Pedrosa akan dinobatkan menjadi legenda MotoGP, kok bisa? - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Pedrosa akan dinobatkan menjadi legenda MotoGP, kok bisa? telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Monster Balap, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Pedrosa akan dinobatkan menjadi legenda MotoGP, kok bisa?

link : Pedrosa akan dinobatkan menjadi legenda MotoGP, kok bisa?

Motobalapan |

Sperti yang kita ketahui bahwa Dani Pedrosa akan mengakhiri atau pensiun dari karirnya sebagai pembalap MotoGP pada akhir musim ini tepatnya saat malam setelah balapan di Valencia.

Balapan terakhir di Valencia musim akan menjadi balapan terakhir buat Pedrosa.

Pedrosa memulai karirnya di kelas utama MotoGP pada tahun 2006 bersama Repsol Honda hingga tahun 2018. Dalam kurun waktu 13 musim berjalan, Pedrosa tidak pernah sekali pun meraih gelar juara dunia.

13 musim tanpa gelar juara di kelas utama, kenapa bisa menjadi Legenda MotoGP?

Saya sendiri sebenarnya tidak begitu mengerti tentang definisi untuk menjadi seorang legenda MotoGP. Lalu sebenarnya syarat apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi Legenda MotoGP?

Ini masih menjadi abu-abu. Tapi seperti yang kita tahu, meskipun Pedrosa tidak pernah meraih gelar juara dunia, tapi Doi selalu menjadi pesaing berat untuk para juara.

Doi juga selalu konsisten berjuang di barisan depan di saat balapan maupun di papan klasemen. Tapi ya entah alasan pastinya kita tidak tahu.

Tanpa juara saja bisa menjadi legenda MotoGP, apa lagi yang juara? Dengan penobatan Pedrosa ini, berarti kedepannya MotoGP akan menobatkan banyak pembalap sebagai legenda MotoGP.


Demikianlah Artikel Pedrosa akan dinobatkan menjadi legenda MotoGP, kok bisa?

Sekianlah artikel Pedrosa akan dinobatkan menjadi legenda MotoGP, kok bisa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pedrosa akan dinobatkan menjadi legenda MotoGP, kok bisa? dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/11/pedrosa-akan-dinobatkan-menjadi-legenda.html

Subscribe to receive free email updates: